Sunday, 5 July 2020

Chelsea Perlu Jual Enam Pemain Ini Demi Transfer Kai Havertz

Gilabola.com – Chelsea dilaporkan perlu menjual hingga enam pemain mereka demi bisa mendanai transfer Kai Havertz dari Bayer Leverkusen musim panas ini.

Sebelumnya raksasa London sudah menghabiskan dana total mencapai 1,5 triliun rupiah untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig.

Namun itu bukanlah akhir dari bisnis musim panas Chelsea saat manajer Frank Lampard masih mengincar beberapa nama besar lain untuk didatangkan ke Stamford Bridge musim panas ini.

Kabar baiknya bahwa pemilik klub Roman Abramovich mendukung rencana manajer klub untuk membawa beberapa pemain lagi demi menantang gelar di musim depan.

Akan tetapi sebelum merekrut pemain baru, Frank Lampard harus melakukan cuci gudang terlebih dulu di skuadnya saat ini demi memberikan ruang bagi kedatangan pemain baru.

Laporan dari Daily Express menyebutkan bahwa enam pemain bisa dikorbankan untuk dijual di pasar transfer demi kedatangan Kai Havertz ke klub.

Keenam pemain tersebut adalah Marcos Alonso, Emerson Palmieri, Michy Batshuayi, Tiemoue Bakayoko, Kenedy, dan Danny Drinkwater.

Sayangnya memang sejauh ini belum ada peminat kuat bagi keenam pemai tersebut, meski sejumlah laporan menyebutkan bahwa duo bek sayap Alonson dan Emerson mendapatkan minat dari klub-klub Italia.

Chelsea telah menerima beberapa dorongan dalam upaya mereka untuk menjadikan Havertz rekrutan ketiga mereka musim panas ini.

Leverkusen telah mengakui bahwa mereka memiliki “perjanjian”dengan bintang mereka bahwa mereka akan siap menjual pemain berusia 21 tahun tersebut jika ada tawaran sesuai yang masuk.

Dilaporkan bahwa pihak Bundesliga membandrol gelandang Jerman itu setidaknya senilai 1,6 triliun rupiah, membuat Chelsea nyaris tanpa pesaing mendapatkanya dengan mundurnya beberapa rival peminat seperti Bayern Munchen,

“Kami memiliki ide-ide kami, kami tahu apa yang bisa ia lakukan,” ujar direktur pelaksana klub Rudi Voller.

“Saya pribadi berharap dia bertahan di klub setidaknya satu tahun lagi.”

“Kami memiliki perjanjian: jika ada tawaran sesuai yang masuk, ia bisa pergi musim panas ini.”

Sumber: Chelsea Perlu Jual Enam Pemain Ini Demi Transfer Kai Havertz
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/chelsea-perlu-jual-enam-pemain-ini-demi-transfer-kai-havertz/