Thursday, 9 July 2020

Chelsea Tak Perlu Khawatir Soal Posisi Timo Werner

Gila Bola – Chelsea diminta tidak terlalu pusing untuk menempatkan posisi Timo Werner. Karena Jesse Marsch menyebut sang pemain bisa memainkan berbagai peran di lini depan.

Sebelumnya, Werner didatangkan dari RB Leipzig pada bulan Juni. Akan tetapi ia baru bisa bergabung ke Stamford Bridge setelah kompetisi Liga Inggris musim ini benar-benar berakhir.

Bisa dibilang keberhasilan Chelsea mendapatkan tanda tangan pemain bola berbakat tersebut diluar dugaan. Pasalnya, ia sebelumnya terus dikaitkan akan berlabuh ke Liverpool dan kemudahan merapat ke Anfield kian dekat lantaran adanya Jurgen Klopp yang sama-sama berasal dari Jerman.

Tapi kedatangan Werner ke London Barat kini sedikit membuat Frank Lampard pusing untuk menentukan pilihan starter. Bagaimana tidak, mereka juga sudah mempunyai pemain lini depan seperti Tammy Abraham dan Olivier Giroud. Ditambah lagi sebelumnya kubu The Blues juga sudah memboyong Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Kendati begitu, Jesse Marsch baru-baru ini sudah memberikan bantuan untuk menempatkan posisi Werner di Chelsea.

Berbicara kepada Bleacher Report’s Football Ranks podcast, Marsch mengatakan ketika berada di Leipzig ia memberikan sang pemain untuk bermain di posisi kiri. Hal ini dilakukan agar dia mempunyai ruang untuk memberikan tekanan kepada lawan. Selain itu, Werner juga bisa dimainkan sebagai second striker, bisa bermain di sebelah kanan, bisa juga bermain dalam formasi tiga penyerang, ia bisa memainkan salah satu posisi tersebut.

Marsch yang kini melatih RB Salzburg juga mengungkapkan jika Timo Werner juga mempunyai kelebihan lainnya seperti bertahan. Sehingga Chelsea tidak perlu khawatir ketikan sedang mendapatkan tekanan.

Ia menambahkan, dia bisa bertahan, dia akan bekerja untuk tim, dan hal yang lain spesial tentang Timo adalah bahwa sebagai seorang pemain yang selalu berlari dalam permainan, ia selalu terlihat fit. Beda dengan yang lain, jika tidak terbiasa dengan berlari agresif bisa mengalami cedera otot. Timo selalu tampak fit dan semoga, dia bisa tetap mempertahankannya.

Sementara Timo Werner sendiri telah mendapatkan kontrak selama lima musim dari Chelsea. Menarik untuk di tunggu melihat aksi striker berusia 24 tahun tersebut di Liga Inggris mulai musim depan.

 

 

Sumber: Chelsea Tak Perlu Khawatir Soal Posisi Timo Werner
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/chelsea-tak-perlu-khawatir-soal-posisi-timo-werner/