Conte Siap Tinggalkan Inter Jika Tak Dibutuhkan Lagi

shape image

Conte Siap Tinggalkan Inter Jika Tak Dibutuhkan Lagi

Gila Bola – Antonio Conte mengungkapkan dirinya bersedia untuk minggir. Hal ini jika Inter Milan tidak senang dengan kinerjanya.

Mantan pelatih Chelsea itu bergabung dengan Inter pada awal musim 2019/2020. Tetapi ada laporan bahwa ia bisa saja meninggalkan Giuseppe Meazza pada akhir musim.

Ada keraguan pada Antonio Conte, lantaran sejauh ini ia dianggap belum bisa memberikan sinyal positif membawa Inter Milan menjadi juara. Bahkan baru-baru ini mereka gagal memenangkan Coppa Italia karena harus tersingkir dari Napoli.

Usai kompetisi Liga Italia dilanjutkan permainan Nerazzurri masih terlihat tidak konsisten. Di mana dari lima pertandingan terakhir Conte hanya mampu membawa timnya meraih tiga kemenangan, satu laga menelan kekalahan dan satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Teranyar, Inter berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Torino, Selasa (14/7). Tapi dalam laga tersebut mereka harus kebobolan di awal dan baru bisa bangkit di babak kedua untuk menciptakan gol. Meski hasil itu mengantarkan mereka menempati urutan kedua klasemen sementara Serie A, namun tetap saja posisinya masih belum aman di kursi kepelatihan.

Berbicara kepasa Sky Sports Italia, Conte mengatakan ia diminta melatih Inter untuk proyek tiga tahun, untuk membawa mereka kembali ke tempat yang seharusnya. Mau tidak mau, itu membutuhkan waktu. Ia datang ke Inter Milan dengan antusiasme yang tinggi. Ia juga punya kepercayaan untuk menangani tim ini.

Eks pelatih Juventus itu juga bilang ia punya kontrak tiga tahun. Setelah itu, jika mereka ingin memperpanjang kontraknya, ia akan dengan senang hati menyambutnya. Ia sadar jika masih ada jalan panjang untuk mencapai hal tersebut, tetapi ia tak ingin untuk melebihi sambutannya.

Jika semua orang senang dengan pekerjaan yang dia lakukan, dan Conte pikir itu yang menjadi masalahnya sekarang. Sedangkan di sisi lain, jika mereka tidak senang kinerja yang dilakukannya maka dirinya tidak akan ragu untuk minggir.

Sementara Antonio Conte dari dua tim yang pernah dilatih sebelumnya seperti Juventus dan Chelsea berhasil memenangkan trofi bergengsi. Kini menarik untuk di tunggu apakah ia mampu mempersembahkan sebuah gelar atau tidak bersama Inter.

Sumber: Conte Siap Tinggalkan Inter Jika Tak Dibutuhkan Lagi
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/conte-siap-tinggalkan-inter-jika-tak-dibutuhkan-lagi/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang