Tuesday, 7 July 2020

Dua Pemain Paling Berdosa Dalam Kekalahan Juventus Tadi Malam

Gilabola.com – Ada dua pemain paling berdosa dalam kekalahan Juventus di tangan tuan rumah AC Milan tadi malam. Satu pemain asal Italia, satunya lagi Brasil.

Pertahahanan Juventus tampil mengerikan saat mereka menelan kekalahan 4-2 di tangan AC Milan dalam laga lanjutan Serie A, Rabu (8/7). Usai bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, raksasa Turin mengawali paruh kedua dengan sangat baik, unggul cepat dua gol melalui Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo.

Tapi tuan rumah lantas membuat keajaiban, bangkit kembali dengan tiga gol dalam waktu enam menit, sebelum Ante Rebic mengubah skor menjadi 4-2 sepuluh menit sebelum pertandingan di San Siro itu usai. Dan berikut rapot pemain Juventus dalam kekalahan mereka di San Siro dari tuan rumah Milan menurut Gilabola.

Wojciech Szczesny – rating (6/10) – Melakukan beberapa penyelamatan penting, tapi juga bersalah atas gol kedua dan ketiga Milan yang seharusnya bisa dibendung dengan lebih baik oleh Szczesny.

Juan Cuadrado – rating (6/10) – Mengawali laga dengan baik termasuk assist untuk Cristiano Ronaldo, tapi kemudian dikolongi untuk gol kedua Milan dan membiarkan wilayahnya kosong untuk menjadi gol ketiga tuan rumah.

Leonardo Bonucci – rating (4/10) – Biang keladi kekalahan! Awalnya Juve unggul nyaman 2-0, tapi Milan kemudian punya momen bangkit karena handball Bonucci yang membuat Zlatan Ibrahimovic memperkecil skor lewat tendangan penalti. Kapten tim ini juga begitu mudah dibuat mati kutu untuk gol kedua yang dicetak Franck Kessie.

Daniel Rugani – rating (6/10) – Rugani sekali lagi gagal membuktikan diri layak tampil sebagai starter. Gagal menutup pergerakan Rafael Leao untuk gol ketiga Milan, dan bersalah juga atas gol keempat tuan rumah.

Danilo – rating (5/10) – Sering maju mencoba membantu serangan, tapi sentuhan akhirnya buruk.

Miralem Pjanic – rating (7/10)- Melakukan banyak trik dengan gerakan untuk menghindar dari terkaman pemain Milan serta melancarkan banyak umpan kreatif. Juventus akan sangat kehilangan dirinya musim depan.

Adrien Rabior – rating (7/10)- Bermain penuh determinasi dan rajin bergerak. Mencetak gol pembuka timnya.

Rodrigo Bentancur – rating (6/10)- Sangat eksplosif, tapi minus pada sentuhan akhir yang kurang. Harusnya bisa menawarkan lebih banyak.

Federico Bernardeschi – rating (5/10)- Tanda tanya besar setiap kali Bernardeschi starter dan bahkan dipertahankan hingga akhir. Sangat minim konstribusi dan tanpa ancaman sama sekali. Nol tembakan, nol dribbel.

Cristiano Ronaldo – rating (7/10)- Nyaris memperkecil skor dan mencetak gol kedua, tapi dianulir. Kurang determinasi dalam duel satu lawan satu, tapi menyiasatinya dengan pergerakan dan umpan cerdik.

Gonzalo Higuain – rating (5/10) – Memiliki peluang emas untuk membuka gol di babak pertama, tapi tembakannya terlalu lemah.

Rating Pemain Pengganti Juventus

Blaise Matuidi – rating (5/10) – Tidak menawarkan apapun saat masuk ke lini tengah.

Douglas Costa – rating (5/10) – Datang untuk mencoba membuat perbedaan, sayang kali ini dia tak cukup efektif.

Aaron Ramsey – rating (5/10) – Sempat menguji Gianluigi Donnarumma lewat tandukannya, selebihnya tak ada peran berarti.

Alex Sandro – rating (4/10)- Baru masuk, Alex Sandro langsung melakukan kesalahan umpan konyol di pertahanan sendiri, membuat bola berhasil dikuasai Bonaventura dan dikonversi jadi gol oleh Ante Rebic.

Sumber: Dua Pemain Paling Berdosa Dalam Kekalahan Juventus Tadi Malam
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/dua-pemain-paling-berdosa-dalam-kekalahan-juventus-tadi-malam/