Empat Tim Paling Sial di Eropa Musim Ini: Roma, Sevilla, Getafe, Inter

shape image

Empat Tim Paling Sial di Eropa Musim Ini: Roma, Sevilla, Getafe, Inter

Gila Bola – Perkenalkan empat tim paling sial di kompetisi Eropa musim ini: AS Roma, Sevilla, Getafe dan Inter Milan. Keempatnya tidak seberuntung dibandingkan peserta lain di Liga Champions dan Liga Europa.

Otoritas bola Eropa UEFA sudah keluar dengan keputusan mereka pada hari Kamis (9/7) mengenai babak 16 besar Liga Champions dan Liga Europa, yang drawingnya untuk perempat final, semi final dan final akan dilangsungkan Jumat (10/7) sore nanti di Nyon, Swiss. Para peserta babak 16 besar untuk dua kompetisi itu akan menjalani leg kedua masing-masing. Tapi khusus untuk empat tim paling sial di Eropa musim ini tersebut, hanya ada satu leg, di tempat netral pula.

Tidak seperti dugaan semula akan kemungkinan berita buruk, UEFA memutuskan bahwa para peserta 16 besar Liga Champions akan menjalani leg keduanya sesuai jadwal. Jadi Real Madrid akan tandang ke Manchester City untuk leg keduanya di Stadion Etihad di Inggris, Barcelona akan menjamu Napoli untuk leg keduanya di Camp Nou.

Demikian juga Bayern Munchen akan menerima Chelsea di Allianz Arena, serta Juventus kedatangan Olympique Lyon di Turin. Semua sesuai harapan setiap tim yang kebagian leg kedua di kandangnya masing-masing. UEFA menyebut keputusan itu adalah “demi keadilan” setelah mendengarkan pendapat para ahli kesehatan serta mempertimbangkan kebijakan karantina masing-masing negara.

Tapi hal yang sama tidak berlaku untuk empat tim paling sial di Eropa tersebut. Roma vs Sevilla dan Inter vs Getafe adalah dua pertandingan 16 besar Liga Europa (kompetisi kasta kedua di Eropa) yang bahkan belum sempat menjalani leg pertama mereka saat kompetisi sepak bola di seluruh dunia dihentikan paksa pada minggu pertama Maret 2020. Untuk dua pertandingan 16 besar Liga Europa ini, UEFA mengambil keputusan akan dilangsungkan di sebuah tempat netral dan satu leg saja. Tidak ada keuntungan menjadi kandang bagi keempat tim tersebut.

Di mana lokasi tempat netral tersebut. Belum diputuskan, tetapi kemungkinan besar di Jerman karena laga-laga perempat final, semi final dan final akan dilangsungkan di empat kota di Jerman bagian barat.

Sumber: Empat Tim Paling Sial di Eropa Musim Ini: Roma, Sevilla, Getafe, Inter
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang