Granit Xhaka Mau Tinggalkan Arsenal, Arteta Ogah Lepas

shape image

Granit Xhaka Mau Tinggalkan Arsenal, Arteta Ogah Lepas

Gila Bola – Granit Xhaka mengungkapkan dirinya nyaris meninggalkan Arsenal pada bulan Januari. Tetapi Mikel Arteta memberikan kesempatan kedua dan ia berterima kasih untuk itu.

Pemain bola Swiss itu sebelumnya terlibat konflik dengan para fans. Ia digantikan saat melawan Crystal Palace dan ketika hendak keluar, para pendukung Arsenal malah mencemooh karena mereka anggap si pemain selalu tampil buruk dan ia pun langsung membalas ejekan tersebut.

Hasil pertandingan Liga Inggris itu sendiri The Gunners hanya mampu bermain imbang 2-2. Sedangkan setelah itu, Granit Xhaka  tidak bermain dalam lima pertandingan dan membuat ban kaptennya harus dicopot.

Ia pun terus mendapatkan tekanan untuk meninggalkan Emirates Stadium dan sang pemain sendiri serius ingin pergi lantaran sudah tidak tahan. Akan tetapi, Mikel Arteta selaku pelatih memberikannya kesempatan dan kini dirinya berhasil mengamankan kembali tempat utamanya.

Berbicara kepada BT Sports, Granit Xhaka mengatakan semua orang tahu apa yang terjadi dengannya dan para fans. Atau para penggemar dengannya. Itu bukan waktu yang baik. Tetapi mungkin ya itu kuncinya karena bisa kembali lebih kuat dari sebelumnya, jadi ia belajar banyak dari situasi ini. Ia juga berharap hal yang sama berlaku dengan para fans.

Ia juga mengakui nyaris saja saat itu meninggalkan klub. Sebelumnya ia tidak pernah punya pikiran untuk meninggalkan klub, tetapi setelah semua itu terjadi ia memikirkan hal tersebut. Sedangkan sekarang ini, ia merasa bahagia dengan Arsenal.

Granit Xhaka juga mengungkapkan sosok yang telah membantunya tetap bertahan adalah Mikel Arteta. Pelatih asal Spanyol itu sudah mengembalikan kepercayaan dan performanya di London Utara paska kejadian tersebut.

Ia menambahkan, Mikel adalah orangnya. Dia sudah membalikkan keadaan ini dan sudah memberikan untuknya kesempatan kedua, dan dia menunjukkan itu kepadanya bahwa dia percaya dan sang pemain menyebutkan mencoba untuk mengembalikan segalanya kepada sang pelatih.

Sementara itu, Granit Xhaka musim ini sudah tampil dalam 31 laga di Liga Inggris dengan mengemas 1 gol dan 2 assist. Di Liga Europa, ia bermain dalam 4 pertandingan dan kini ia berhasil membawa Arsenal melaju ke partai final Piala FA yang mana sudah di tunggu Chelsea, Sabtu (1/8).

Sumber: Granit Xhaka Mau Tinggalkan Arsenal, Arteta Ogah Lepas
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang