Harry Kane Optimis Dengan Kehadiran Mourinho di Spurs

shape image

Harry Kane Optimis Dengan Kehadiran Mourinho di Spurs

Gila Bola – Harry Kane sangat percaya Jose Mourinho bisa membantu Tottenham Hotspur memberikan gelar juara mulai musim depan.

Tottenham Hotspur pada musim ini dipastikan mereka kembali tanpa gelar juara. Hal ini dikarenakan dari ajang yang mereka ikuti semuanya sudah tersingkir. Sedangkan di kompetisi Liga Inggris gagal finis di empat besar.

Akan tetapi Harry Kane dan kolega masih mempunyai peluang untuk mendapatkan jatah tiket bermain di Liga Europa. Peluang tersebut masih terbuka lebar, lantaran pada Derby London Utara melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris mereka menang dengan skor akhir 2-1.

Di sisi lain, posisi Jose Mourinho terus mendapatkan tekanan. Pasalnya pelatih asal Portugal itu masih belum mampu memberikan dampak yang besar untuk Spurs sejak menggantikan peran Mauricio Pochettino.

Namun menjelang melawan Newcastle United, Kamis (16/7) dini hari WIB. Kane memberikan dukungan yang penuh kepada eks juru taktik Chelsea tersebut dan baginya dia adalah seorang pelatih terbaik.

Berbicara kepada BT Sports, sang striker mengatakan mereka merupakan jelas dua pelatih yang berbeda, tetapi ini sangat bagus.

Harry Kane juga memastikan telah membangun hubungan yang baik dengan sang pelatih dan sering melakukan kominikasi. Ia juga mengungkapkan jika Mourinho ingin menang, dia di Tottenham Hotspur ingin menang. Jelas tidak ada trofi untuk musim ini tetapi musim depan itu akan menjadi targetnya. Jadi semuanya tentang menang dan Mou juga sudah menjelaskannya kepada para pemain.

Sang striker juga bilang ada momen di mana tim belum bisa bermain bagus tetapi Spurs telah memenangkan pertandingan dan pada akhirnya adalah tiga poin adalah hal yang paling penting. Ia menilai Mourinho akan melihat ke depan, menatap musim depan, di mana juga memiliki waktu untuk bekerja dengan pemain di pra musim dan mengenal mereka lebih jauh.

Baginya jelas akan menjadi sesuatu yang bagus bisa bekerja di bawah arahannya. Ini adalah sebuah kesempatan lain bagi Kane untuk belajar dari salah satu pelatih terbaik di dunia, jadi ia akan menerima semuanya dan belajar secepat mungkin dengan Mou.

Sementara Tottenham adalah klub ketiga yang dilatih Mourinho di Inggris dan mampukah ia membawa Harry Kane dan kolega menangi laga tersisa musim ini.

Sumber: Harry Kane Optimis Dengan Kehadiran Mourinho di Spurs
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang