Monday, 20 July 2020

Inter Milan Enggan Tertarik Pulangkan Nicolo Zaniolo

Gila Bola – Inter Milan belum melakukan pendekatan apa pun dengan Nicolo Zaniolo dan mungkin tidak akan memulangkannya. Hal ini disampaikan oleh Giuseppe Marotta.

Sebelumnya, Zaniolo merupakan pemain Nerazzurri tetap ia ke AS Roma pada tahun 2018. Hal ini tak lepas dari bagian kesepakatan Inter ingin mendatangkan Radja Nainggolan. Menariknya, kepindahannya justru membuat sang pemain kini menjadi salah satu kunci untuk Giallorossi dan tim nasional Italia.

Kendati sempat mengalami cedera, tetapi eks Inter Milan itu masih bisa menunjukkan kembali permainan konsistensinya di mana sejauh ini ia berhasil membantu Roma menempati peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan raihan 58 poin dan membuka peluang membawa timnya finis di empat besar andai Lazio di laga tersisa tergelincir.

Terbaru, Nicolo Zaniolo terus dikaitkan akan kembali lagi ke Giuseppe Meazza untuk memperkuat posisi gelandang serang tim besutan Antonio Conte. Tetapi Giuseppe Marotta selaku CEO klub memastikan mereka tidak berniat kembali memulangkan sang pemain.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Marotta mengatakan Zaniolo merupakan salah satu pemain yang paling menarik di liga, tetapi ia pastikan Inter Milan belum melakukan pendekatan dengan kubu Roma dan mungkin tidak akan.

Ia juga menyebutkan untuk soal Eden Dzeko ia merasa agak tidak pantas untuk membicarakan bursa transfer sekarang ini. Ia menilai ada kompetisi yang mana harus segera di selesaikan dan bursa transfer berikutnya akan menjadi tidak biasa.

Sementara itu, Alexis Sanchez sejauh ini terus melanjutkan tren positifnya dengan tampil mengesankan bersama Inter Milan dan pemain asal Chile itu total sudah memberikan tujuh assist dan mencetak dua gol sejak Serie A kembali digulirkan. Dengan catatan itu, Giuseppe Marotta memberikan isyarat sang pemain bakal segera dipermanenkan.

Ia menambahkan, ada pun Sanchez di mana tim akan membuat penilaian dan melihat apa yang bisa dilakukan. Ia pikir menggabungkan pemain berpengalaman dengan yang lebih muda adalah hal yang tepat untuk dilakukan.

Nicolo Zaniolo sebelumnya didatangkan Inter Milan pada tahun 2017, tetapi ia belum membuat penampilan kompetitif di skuad utama saat itu.

 

 

 

Sumber: Inter Milan Enggan Tertarik Pulangkan Nicolo Zaniolo
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola