Inter Milan Optimis Masih Bisa Geser Juventus

shape image

Inter Milan Optimis Masih Bisa Geser Juventus

Gila Bola – Inter Milan masih mempunyai peluang yang besar untuk menggeser posisi Juventus di puncak klasemen. Hal ini disampaikan Diego Godin.

Dalam lanjutan Liga Italia tersebut, Inter berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1 saat menjamu Torino di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (14/7) dini hari WIB.

Inter Milan sendiri harus tertinggal lebih dulu lewat gol Andrea Belotti pada babak pertama. Tapi pada paruh kedua pertandingan mereka mampu meresponnya dengan tiga gol sekaligus masing-masing melalui Ashley Young, Godin dan gol penutup dilesakkan Lautaro Martinez.

Dengan poin sempurna yang diraih, tim asuhan Antonio Conte kini langsung menempati urutan kedua klasemen sementara denga mengoleksi 68 poin. Di mana mereka masih tertinggal delapan angka dengan Juventus.

Kendati masih mempunyai perbedaan poin yang cukup jauh dengan Si Nyonya Tua, tetapi Diego Godin sangat optimis Inter Milan masih bisa mengejar dan menggeser posisi klub asal Turin tersebut.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, ia mengatakan sangat penting untuk memenangkan apa pun yang bisa dilakukan. Pertandingan sendiri dimulai dengan cara yang bukan diharapkan. Sekarang tim tidak ingin melihat ke belakang lagi. Sebagai gantinya, belajar dan melakukan beberapa kritik diri yang sehat.

Inter Milan punya kesempatan tetap berada di posisi kedua dan ia bersama rekannya akan berjuang untuk melakukan segalanya untuk mempertahankan posisi ini. Sekarang, yang harus dipikirkan adalah tentang bagaimana caranya untuk memenangkan setiap pertandingan tersisa untuk juga lebih dekat dengan Juventus.

Godin menegaskan jika timnya akan mencoba melakukannya di setiap pertandingan dan setelah itu baru bisa dilihat di mana tim akan bisa menyelesaikan musim ini.

Lebih lanjut, mantan pemain Atletico Madrid itu juga membantah dirinya akan meninggalkan Inter. Ia pun merasa nyaman di klub yang dibelanya sekarang dan ingin memberikan dampak untuk Nerazzurri.

Ia menambahkan, kalau masih mempunyai kontrak tiga tahun. Sehingga ingin tetap berada di klub ini dan melakukan hal-hal yang hebat dengan Inter.

Pertandingan berikutnya Inter Milan akan melawan SPAL (17/7). Sedangkan Diego Godin musim ini sudah bermain di Serie A sebanyak 19 laga dengan 1 gol dan 1 assist.

 

Sumber: Inter Milan Optimis Masih Bisa Geser Juventus
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/inter-milan-optimis-masih-bisa-geser-juventus/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang