Friday, 17 July 2020

Jelang Piala FA, Frank Lampard Sindir Kemesraan Manchester United dengan VAR!

Gilabola.com –  Frank Lampard memperingatkan para pemain bertahan timnya untuk waspada kelicikan Bruno Fernandes dan kawan-kawan setelah serangkaian keputusan kontroversi VAR yang menguntungkan Manchester United.

Chelsea akan melakoni laga besar menghadapi Setan Merah dalam laga semifinal Piala FA pada Senin (20/7) dini hari WIB di Old Trafford.

Ini merupakan satu-satunya harapan gelar The Blues musim ini, saat mereka juga hampir pasti tersingkir di Liga Champions usai tertinggal agregat 3-0 dari Bayern Munchen di kandang sendiri.

Namun Chelsea akan menjadi underdog besar dalam lawatan mereka ke kandang United, lantaran tuan rumah berada dalam performa luar biasa, menjalani 19 laga tak terkalahkan di berbagai ajang.

Selain itu pihak London juga kalah dalam semua tiga pertemuan mereka musim ini, masing-masing dengan skor 4-0 dan 2-0 di Premier League dan kalah 1-2 di kandang di Piala Liga.

Dan bukan hanya itu yang akan menjadi kekhawatiran Lampard. Manajer 42 tahun itu juga mewaspadai kontroversi VAR yang belakangan banyak memberikan keuntungan pada United, termasuk tidak memberi penalti pada pelanggaran Victor Lindelof terhadap Wilfried Zaha, atau penalti kontroversi Fernandes saat terjadi sedikit kontak dengan Ezri Konsa saat melawan Villa.

Tak pelak kini manajer The Blues itu pun meminta agar anak asuhnya mewaspadai kecerdikan pemain Manchester United dan mengatakan kepada para pemainnya, “Kita harus berhati-hati. Karena ketika pemain berada di tingkat tinggi, menghadapi kualitas dan kecepatan penyerang Manchester United, maka Anda harus menggerakkan kaki Anda dan tidak menjatuhkan mereka.”

“Anda perlu memahami kualitas lawan, dengan pemain seperti itu. Fernandes sangat cerdik dalam gerakannya. Kami melihat bagaimana saat dia melawan Aston Villa, itu berakhir dengan penalti padahal seharusnya tidak.”

“Sebagai pemain, kami dapat berbicara tentang keputusan VAR apakah keputusan itu benar atau salah. Tetapi jika seorang pemain akan menjuntai satu kaki dan tidak menggerakkan kaki mereka, maka Anda jelas membiarkan diri Anda terbuka untuk penalti, entah dengan atau tanpa VAR.”

Sumber: Jelang Piala FA, Frank Lampard Sindir Kemesraan Manchester United dengan VAR!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/jelang-piala-fa-frank-lampard-sindir-kemesraan-manchester-united-dengan-var/