Jose Mourinho Bidik Lima Pemain Baru, Dua Pemain Asal Tim Degradasi

shape image

Jose Mourinho Bidik Lima Pemain Baru, Dua Pemain Asal Tim Degradasi

Gilabola.com – Karena Tottenham Hotspur juga menderita dampak dari krisis keuangan saat ini, manajer Jose Mouriho hanya bisa membidik lima pemain baru, dengan dua di antaranya berasal dari tim degradasi.

Situasi keuangan Tottenham Hotspur memang tidak memungkinkan bagi mereka untuk berbelanja besar-besaran di pasar transfer musim panas ini. Krisis pandemi saat ini telah berdampak pada aspek finansial berbagai klub di Eropa karena tidak adanya pendapatan dari tiket pertandingan.

Kondisi tak berbeda dengan Spurs, yang memaksa Jose Mourinho harus menjual pemainnya sebelum dia dapat membeli pemain baru atau bergantung pada transfer gratis, pinjaman, dan kesepakatan pertukaran pemain di jendela transfer musim panas.

Manajer Portugal tersebut dilaporkan melirik lima pemain kelas menengah untuk didatangkan ke London Utara, dengan tak ada satupun dari mereka berlabel bintang, menurut laporan Evening Standard.

Target pertama bos 57 tahun itu adalah gelandang Pierre-Emile Højbjerg. Southampton dikabarkan menginginkan 471 miliar rupiah untuk sang pemain tengah internasional Denmark yang telah mengadakan pembicaraan dengan Everton, tetapi mengatakan bahwa ia lebih suka pindah ke London.

Gelandang berusia 24 tahun itu memiliki satu tahun tersisa di St Mary’s, membuat 33 penampilan musim ini. Namun laporan dari Sky Sports, Spurs hanya membuka tawaran pada angka 283 miliar rupiah. Kesepakatan diprediksi bakal dicapai dalam waktu dekat, dengan pihak London akan merelakan fullback Kyle Walker-Peters pindah ke Southampton dengan status pinjaman.

Spurs juga menanyakan tentang ketersediaan bek Beijing Sinobo Guoan, Kim Min-jae. Bek tengah berjuluk ‘monster’ itu dibandrol 283 miliar rupiah dan merupakan rekan satu timnas dari bintang Tottenham, Son Heung-min.

Mourinho juga mengincar bek kanan baru, dengan bek Atalanta Timothy Castagne tertarik untuk pindah ke London Utara. Bek berusia 24 tahun itu telah tampil reguler untuk Atalanta musim ini, bermain dalam 26 penampilan di liga dan lima kali di Liga Champions, menyumbang dua gol dan tiga assist. Dilaporkan bahwa nilai transfernya sekitar 433 miliar rupiah.

Pemain depan juga menjadi prioritas dengan klub memantau situasi duet Callum Wilson dan David Brooks setelah Bournemouth terdegradasi ke divisi Championship. Musim ini Wilson turun 35 kali di Premier League dan mencetak 8 gol serta 3 assist, sementara Brooks sembilan kali saja dan satu gol saat dia absen sepanjang musim karena cedera engkel.

Sumber: Jose Mourinho Bidik Lima Pemain Baru, Dua Pemain Asal Tim Degradasi
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/jose-mourinho-bidik-lima-pemain-baru-dua-pemain-asal-tim-degradasi/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang