Friday, 17 July 2020

Jose Mourinho Sindir Manchester United: Mereka Cuma Beruntung!

Gilabola.com – Manajer Tottenham Jose Mourinho menyindir Manchester United hanya beruntung dalam perjalanan mulus mereka menuju persaingan empat besar Liga Inggris di akhir musim ini.

Setan Merah mengamankan kemenangan 2-0 di Selhurst Park pada Jumat (17/7) WIB untuk menjaga asa mereka lolos ke Liga Champions ke musim depan.

Namun kemenangan itu diwarnai dengan beberapa kontroversi, misalnya pelanggaran Victor Lindelof pada Wilfried Zaha yang tidak berbuah penalti, sementara gol Palace di babak kedua juga dianulir dengan alasan offside.

Manchester United diklaim telah paling banyak diuntungkan oleh keputusan VAR saat mereka menjadi tim dengan penalti terbanyak musim ini (11 penalti), dan Mourinho merasa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer memiliki keberuntungan lebih ketimbang Tottenhan Hotspur.

Ketika ditanya apakah Tottenham dapat membantu United meraih posisi empat besar dengan mengalahkan Leicester, Mourinho menjawab, “Tidak. Pertama-tama saya tidak ingin melihat pada persaingan mereka, saya tidak tahu secara matematis bagaimana mereka bisa lolos (ke Liga Champions).”

“Saya pikir mereka memainkan pertandingan terakhir melawan satu sama lain [Leicester vs United di laga pamungkas] dan saya tidak tahu apakah semuanya dapat diputuskan di sana. Saya tidak tahu apakah Chelsea berada di posisi yang aman – saya kira juga tidak. Saya pikir mereka masih dalam pertarungan untuk empat besar.”

“Jika Manchester United melakukannya, mereka akan melakukannya dengan bermain sangat baik di paruh kedua musim ini dan ketika Anda bermain dengan baik, maka Anda pantas mendapatkannya, dan di atas semua itu, semua orang tahu bahwa mereka sedikit beruntung.”

“Lebih dari satu kali, keberuntungan yang belum dimiliki orang lain. Kami tidak memiliki juga, misalnya, keberuntungan itu.”

Sumber: Jose Mourinho Sindir Manchester United: Mereka Cuma Beruntung!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/jose-mourinho-sindir-manchester-united-mereka-cuma-beruntung/