Juventus Nyaris Kalah, Tak Ada Pemain Bianconeri Nilai 8 Tadi Malam

shape image

Juventus Nyaris Kalah, Tak Ada Pemain Bianconeri Nilai 8 Tadi Malam

Gilabola.com – Jika bukan karena dua handball pemain Atalanta, Juventus sudah kalah 0-2 tadi malam pada pekan 32 Liga Italia. Maaf, tapi penampilan Atalanta jauh lebih meyakinkan daripada Bianconeri. Tidak ada pemain Bianconeri dapat nilai 8 pada rapor kali ini.

Hanya ada dua tim Serie A tersisa pada fase gugur Liga Champions musim 2019/2020 ini, dan tampaknya rakyat Italia harus berharap lebih banyak pada Atalanta ketimbang Juventus, seperti tercermin pada pertandingan pekan 32 Serie A tadi malam.

La Dea tampil jauh lebih superior daripada tuan rumah yang tampil tanpa irama dan alur permainan yang jelas. Bahkan Atalanta sempat dua kali unggul lebih dulu melalui Duvan Zapata dan Ruslan Malinovskiy, sebelum Juventus dua kali diselamatkan penalti yang dieksekusi Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol penyeimbang.

Untungnya adalah Lazio kalah 1-2 dari Sassuolo beberapa jam sebelumnya, Sabtu (11/7) malam sehingga membuat skuad asuhan Maurizio Sarri masih aman di puncak klasemen dengan keunggulan 8 poin atas Lazio, dan 9 poin di atas Atalanta, dengan enam laga tersisa sampai akhir musim. Dan berikut adalah rapor pemain Juventus pada laga melawan Atalanta tadi malam.

Wojciech Szczesny – (5/10) – Gagal melakukan satu pun penyelamatan! Dua gol Atalanta dihasilkan dari hanya dua tembakan tepat sasaran ke gawangnya!

Danilo – (5/10) – Terlihat tertekan sejak awal laga dan beberapa kali dikalahkan Hans Hateboer. Danilo sama sekali tak menawarkan apapun guna membantu serangan Juventus.

Leonardo Bonucci – (5/10) – Harusnya bisa melakukan sesuatu, misalnya memblok tendangan pembuka Zapata. Bagus dalam duel udara tapi kadang terlihat goyah.

Matthijs de Ligt – (6/10) – Bek dengan penampil  paling lumayan di laga ini, meski harusnya ia bisa menutup pergerakan dan umpan Papu pada Zapata dalam proses terjadinya gol pertama. Melakukan empat kali sapu bersih, dua kali tackle dan dua intercept.

Juan Cuadrado – (5/10) – Mendapatkan kartu kuning tidak perlu untuk membuatnya absen melawan Atalanta. Beberapa umpannya bagus, tapi tidak cukup membantu tim.

Adrien Rabiot – (6/10) – Tampil baik melawan Milan, Rabiot justru kesulitan di laga ini menghadapi barisan lini tengah Atalanta. Tak menghasilkan umpan kunci, tembakan, dan hanya sekali melakukan dribbel sukses.

Blaise Matuidi – (6/10) – Bekerja keras menetralisir serangan Atalanta. Dikorbankan saat Juve tertinggal 2-1 dan membutuhkan lebih banyak pada serangan.

Rodrigo Bentancur – (6/10)- Bisa dibilang bersalah atas gol pertama Atalanta saat dirinya malah terjatuh ketika mengawal Duvan Zapata sebelum sang penyerang mencetak gol.

Cristiano Ronaldo – (7/10) – Sempat menghilang dan terisolasi selama 45 menit babak pertama. Tampil lebih baik di babak kedua dan mengkonversi kedua penaltinya untuk menjadi dua gol penyeimbang.

Paulo Dybala – (6/10) – Tampak satu-satunya pemain yang bisa menghasilkan sesuatu dengan pergerakan kakinya yang bagus dan lincah. Penalti pertama Juve datang dari tembakannya yang membentur lengan Marten de Roon. Melepaskan dua tembakan ke gawang Atalanta, satu umpan penting dan tiga dribbel sukses.

Federico Bernardeschi – (5/10) – Mungkin fans Juventus akan mulai bosan dengan keputusan Sarri menurunkan Berna sebagai starter. Selalu boros saat menguasai bola, dan akhirnya digantikan Costa di awal babak kedua.

Rating Pemain Pengganti Juventus

Douglas Costa – (6/10) – Menawarkan serangan lebih baik daripada Bernadeschi. Melakukan tiga dribble sukses dan satu tembakan. Kecepatan dan dribble Costa menjadi ancaman baru bagi Atalanta.

Alex Sandro – (7/10) – Menawarkan jauh lebih banyak kualitas ketimbang Danilo. Menghidupkan serangan di sisi kiri yang mati selama babak pertama.

Gonzalo Higuain – (5/10) – Kesulitan menyatu dalam permainan dan membangun serangan. Sering terjadi kesalahpahaman komunikasi saat melakukan umpan dengan rekannya.

Aaron Ramsey – (5/10) – Ramsey juga kesulitan memainkan taktik umpan dengan rekannya saat memasuki kotak penalti Atalanta.

Sumber: Juventus Nyaris Kalah, Tak Ada Pemain Bianconeri Nilai 8 Tadi Malam
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/juventus-nyaris-kalah-tak-ada-pemain-bianconeri-nilai-8-tadi-malam/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned