QQ222.COM Merupakan Situs Judi Online Terpercaya

Kai Havertz Mau Hengkang, Rekan Setimnya Beberkan Ini

Gila Bola – Kai Havertz kian dekat menuju Chelsea dan rekan setimnya, Nadiem Amiri mengungkapkan jika para pemain Bayer Leverkusen mendukung keputusannya untuk pindah.

Seperti diketahui, pemain bola asal Jerman itu dalam beberapa musim terakhir memang penampilannya sangat mengesankan bersama klubnya. Ia pun langsung menjadi incaran sejumlah klub top Eropa dan Chelsea adalah tim yang paling getol memburu tanda tangannya.

Kai Havertz baru-baru ini kabarnya juga telah sepakat untuk bergabung menuju Stamford Bridge dan ia juga menegaskan ngebet mau menyusul Timo Werner yang sudah lebih dulu bergabung ke dalam skuad Frank Lampard.

Kendati klub Liga Jerman itu bakal kehilangan salah satu pemain terbaiknya, tapi Nadiem Amiri yang berposisikan sebagai gelandang mengungkapkan rekan-rekannya mendukung keputusannya untuk berkarier di Inggris dan salah satunya tidak membicarakannya diruang ganti.

Berbicara kepada SPORT1, Amiri mengatakan ia bersama rekan setimnya yang lain tidak ingin membicarakan tentang hal itu sama sekali. Di ruang ganti, semuanya santai. Ia juga mengungkapkan tidak ada satu pun yang berinisiatif menanyakan kepada Kai Havertz apa yang dia lakukan saat ini.

Sementara Nadiem Amiri mengakui sesekali masih suka membuat candaan bersama rekannya dan salah satunya adalah agar pemain bola berusia 21 tahun itu bisa berada di Bay Arena. Namun, ia percaya kalau Havertz bisa mengambil keputusannya dengan baik.

Ia menambahkan, tim membutuhkan Kai Havertz. Tapi biarkan dia berpikir sendiri.

Bersama Bayer Leverkusen musim ini, sang pemain telah mengemas 12 gol dalam 30 pertandingan dan memberikan 6 assist di Bundesliga. Di DFB Pokal dan Liga Champions, ia masing-masing bermain dalam 5 laga. Sedangkan di Liga Europa, ia main dalam 3 pertandingan dengan mengemas 3 gol dan 2 assist.

Sedangkan jika Kai Havertz bergabung ke klub asal London Barat, maka ia akan menjadi penandatanganan yang ketiga Chelsea di musim ini. Pasalnya, mereka sebelumnya berhasil mendapatkan tandangan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig.

Sumber: Kai Havertz Mau Hengkang, Rekan Setimnya Beberkan Ini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/jerman/kai-havertz-mau-hengkang-rekan-setimnya-beberkan-ini/
Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com - Google Ads Service