Kesibukan Gareth Bale yang Gajinya 6,3 Milyar per Minggu Tadi Malam

shape image

Kesibukan Gareth Bale yang Gajinya 6,3 Milyar per Minggu Tadi Malam

Gila Bola – Anda mau tahu gak kesibukan Gareth Bale – yang gajinya mencapai 6,3 Milyar rupiah per minggu – pada pertandingan Granada vs Real Madrid tadi malam yang usai 1-2. Pemain Wales itu sibuk menerawang kapan gelar LaLiga datang.

Gareth Bale bernasib lebih baik sedikit dibanding rekannya James Rodriguez pada laga Liga Spanyol di kandang Granada, Selasa (14/7) dinihari tadi, dengan namanya masih masuk daftar skuad yang dibawa tandang. Tapi Zinedine Zidane hanya melakukan dua pergantian pemain sepanjang 90 menit dan pada akhirnya pemain Wales itu menganggur di bench.

Untuk membuat dirinya sibuk Gareth Bale kemudian melakukan sejumlah aksi, entah sadar atau tidak sadar gerakannya ditangkap kamera. Salah satunya yang viral adalah ia meneropong sesuatu. Mungkin ingin tahu kapan gelar juara Liga Spanyol bisa segera diperoleh Los Blancos dan ia bisa ikut mengklaim medali kemenangannya. Atau sedang menerawang masa depannya. Dengan gaji mencapai 6,3 Milyar rupiah per minggu setelah pajak, jelas mantan striker Tottenham Hotspur yang didatangkan pada tahun 2009 itu tidak ingin pindah ke mana-mana.

Real Madrid menang 1-2 pada laga tadi malam di Granada dengan dua gol tim tamu dilesakkan oleh Benjamin Mendy dan Karim Benzema. Kemenangan ini membawa pasukan Zidane semakin dekat dengan gelar juara. Sebuah kemenangan saat menjamu Villarreal pada selang tiga hari lagi (17 Juli) akan memberi trofi Liga Spanyol pada raksasa ibukota Spanyol tersebut.

Sudah sembilan pertandingan berjalan sejak LaLiga dimulai kembali pada bulan Juni kemarin dan sejak itu rekan satu tim Gareth Bale sudah memenangan sembilan laga tersebut, memasukkan 17 gol dan kebobolan tiga gol serta menduduki puncak klasemen.

Jersey hijau tosca, atau hijau cendol dengan perwarna tekstil itu, terbukti memberi banyak keberuntungan bagi Los Merengues dengan memberi mereka delapan kemenangan (satu kandang, sisanya away) serta satu hasil imbang selama musim ini.

Tapi Gareth Bale tidak peduli soal fakta itu dan tadi malam setelah tidak ada tanda-tanda dirinya akan dimainkan oleh Zidane, ia memilih menaikkan masker dari mulut ke matanya dan mencoba ‘siesta’ atau tidur siang khas masyarakat Spanyol.

Kesibukan Gareth Bale yang Gajinya 6,3 Milyar per Minggu Tadi Malam

Sumber: Kesibukan Gareth Bale yang Gajinya 6,3 Milyar per Minggu Tadi Malam
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned