Lampard Turun Tangan, Transfer Pemain 18 Gol 8 Assist Segera Selesai

shape image

Lampard Turun Tangan, Transfer Pemain 18 Gol 8 Assist Segera Selesai

Gilabola.com – Transfer seorang calon pemain Chelsea, yang sudah mengukir 18 gol dan 8 assist musim ini, maju mundur sehingga membutuhkan campur tangan dari manajer Frank Lampard.

Kedatangan pemain Bayer Leverkusen Kai Havertz ke Chelsea mengalami kemajuan pesat usai gelandang Bayer Leverkusen mengadakan pembicaraan produktif dengan Frank Lampard.

Raksasa London telah sangat sibuk di musim panas ini, mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax dan Timo Werner dari RB Leipzig usai absen pada dua jendela transfer sebelumnya.

Kini Kai Havertz telah menjadi target untuk didatangkan sebagai rekrutan ketiga di Stamford Bridge musim panas ini, saat manajer Lampard ingin membentuk skuad yang mampu menantang gelar musim depan.

Menurut laporan The Athletic, pembicaraan transfer Havertz kini telah mengalami kemajuan usai bintang 21 tahun itu diyakinkan untuk bergabung dengan Chelsea setelah berdiskusi dengan sang manajer tentang visi dan rencananya untuk klub.

Laporan itu juga mengklaim bahwa transfer itu akan menelan biaya sekitar 1,2 triliun rupiah, termasuk juga bonus jika membantu Chelsea mencapai target-target tertentu, dan hal ini akan disepakati antara pihak Chelsea dan Leverkusen.

Menurut Sky Sports Italia, Kai Havertz telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Chelsea dan sekarang menunggu Leverkusen untuk menerima tawaran The Blues soal harga transfer.

Bintang muda Jerman memang menjadi salah satu subjek transfer terpanas di musim panas ini menyusul penampilannya yang mengesankan di Bundesliga selama dua musim terakhir. Pemilik 7 caps bersama Der Mannschaft itu musim ini telah mencetak 18 gol dan 8 assist dalam 43 penampilan bagi Leverkusen di berbagai ajang musim ini.

Real Madrid dan Bayern Munchen pun sempat dikaitkan dengan minat atas jasanya, tapi masalah finansial akibat krisis saat ini membuat mereka mundur karena mereka tidak dapat membiayai langkah transfer besar pada tahap ini, terlebih sang juara Jerman juga sudah mendatangkan Leroy Sane dengan harga 1 triliun rupiah dari Manchester City.

Pemain berusia 21 tahun itu ingin meninggalkan Leverkusen musim panas ini usai klub gagal mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan, dan kini tertarik oleh prospek bermain bersama rekan setimnya di tim internasional Jerman, Timo Werner, di Chelsea musim depan.

Terlebih Chelsea juga kini mendapatkan dorongan besar untuk bisa finish di empat besar klasemen usai salah satu rival mereka Leicester City kalah di pekan ke-37 ini, sementara The Foxes juga masih harus bertanding melawan pemburu empat besar lain Manchester United pada laga pamungkas musim ini.

Sumber: Lampard Turun Tangan, Transfer Pemain 18 Gol 8 Assist Segera Selesai
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/frank-lampard-turun-tangan-transfer-kai-havertz-segera-selesai/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned