Lazio Telan Kekalahan Lagi, Begini Respon Inzaghi

shape image

Lazio Telan Kekalahan Lagi, Begini Respon Inzaghi

Gila Bola – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menyatakan timnya sudah memberikan segalanya saat kalah 1-2 melawan Sassuolo, Sabtu (11/7) malam.

Klub berjuluk le Aquile yang di unggulkan bisa meraih kemenangan justru secara mengejutkan menelan kekalahan saat bermain di kandang dalam lanjutan Liga Italia. Padahal, laga yang berlangsung di Stadion Olimpico mereka unggul lebih dulu melalui Luis Alberto pada menit ke 33.

Namun, di paruh kedua laga Lazio harus puas kebobolan masing-masing melalui Giacomo Raspadori dan Francesco Caputo. Kekalahan tim besutan Simone Inzaghi semakin memperpanjang hasil negatif mereka. Pasalnya, pada dua pertandingan sebelumnya mereka juga gagal menang masing-masing melawan AC Milan dan Lecce.

Tak ayal, membuat mereka saat ini masih tetap berada diperingkat kedua klasemen sementara dengan raihan 68 poin. Kendati kembali menelan kekalahan, tetapi Inzaghi menilai timnya sudah memberikan segalanya dan sayangnya mereka belum mampu meraih kemenangan.

Berbicara kepada Sky Sport Italia, sang pelatih mengatakan para pemain sudah memberikan segalanya. Sayangnya, itu belum cukup saat ini. Ia mengungkapkan jika sudah banyak bicara dengan para pemain selama beberapa hari terakhir.

Baginya, ini adalah sebuah momen yang sulit bagi Lazio dengan serangkaian pertandingan yang sangat sulit. Inzaghi menyebut Sassoulo banyak mempunyai opsi untuk mengganti para pemainnya dari starting. Tetapi ia sedikit kecewa lantaran timnya meniru kembali seperti apa yang dilakukan melawan Lecce. Di mana sudah unggul dan kalah di akhir.

Sementara dengan kekalahan ketiga beruntun, maka membuat Si Elang kini gagal menempel ketat poin yang dimiliki Juventus. Sehingga peluang mereka untuk menjadi juara kian tipis dan Inzaghi memastikan kini ia meminta anak asuhnya fokus untuk mengamankan empat besar Serie A.

Ia menambahkan, kalau timnya membutuhkan beberapa poin lagi, karena Scudetto baginya adalah bisa lolos ke Liga Champions. Jika berbicara tentang Scudetto agak berlebihan dan tim harus melihat kenyataan yang ada.

Dengan hasil kekalahan itu, kini Lazio hanya mempunyai perbedaan satu poin dengan Atalanta di klasemen sementara. Sedangkan pada laga berikutnya mereka akan menghadapi Udinese, Kamis (16/7) dini hari WIB.

 

Sumber: Lazio Telan Kekalahan Lagi, Begini Respon Inzaghi
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang