Liverpool Memang Juara, Tapi Statistik Menunjukkan Mereka Bermasalah!

shape image

Liverpool Memang Juara, Tapi Statistik Menunjukkan Mereka Bermasalah!

Gilabola.com – Liverpool adalah juara Liga Inggris musim ini tetapi The Reds memiliki catatan buruk pada laga tandang yang akan mengkhawatirkan para penggemar jelang pertandingan melawan Brighton & Hove Albion di Stadion Falmer (The AMEX) pada Kamis (9/7) dini hari WIB.

Musim 2019/2020 adalah musim yang akan diingat fans Liverpool selama bertahun-tahun kedepan, karena Liverpool telah memastikan gelar juara Liga Inggris dengan tujuh pertandingan tersisa.

Setelah menjadi juara Liga Inggris, skuad asuhan Jurgen Klopp juga bisa memecahkan serangkain rekor. Salah satunya menjadi klub dengan raihan poin terbanyak dalam satu musim liga, The Reds membutuhkan 12 poin dari lima laga tersisa musim ini untuk melampaui rekor 100 poin yang dicetak Manchester City pada musim 2017/18.

The Reds juga bisa menyamai menyamai rekor Sunderland yang telah berusia 128 tahun dengan memenangkan setiap pertandingan kandang dalam satu musim.

Namun ada kekhawatiran mengenai performa Liverpool, mereka telah melakoni dua laga tandang sejak musim dimulai kembali – laga tandang pertama melawan Everton berakhir imbang tanpa gol dan yang kedua The Reds dikalahkan Manchester City 4-0.

Penampilan buruk The Reds pada laga tandang sebenarnya telah menjadi masalah sebelum virus corona menghentikan liga pada bulan Maret lalu.

Dalam lima pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi, Liverpool gagal meraih kemenangan, kalah empat kali dan imbang sekali.

Yang membuat catatan buruk ini semakin buruk adalah fakta bahwa Liverpool tidak bisa mencetak gol dalam lima pertandingan itu.

Terakhir kali Liverpool memenangkan laga tandang mereka adalah pada 16 Februari ketika gol semata wayang Sadio Mane memastikan kemengan 1-0 The Reds atas tim penghuni dasar klasemen Liga Inggris, Norwich City.

Sekarang Liverpool memiliki kesempatan untuk mengakhiri rekor buruk mereka di laga tandang saat melawan peringkat ke-15 klasemen liga Brighton yang menang 1-0 di kandang Norwich City akhir pekan lalu.

Sumber: Liverpool Memang Juara, Tapi Statistik Menunjukkan Mereka Bermasalah!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/liverpool-memang-juara-tapi-statistik-menunjukkan-mereka-bermasalah/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned