Liverpool Terpukul Cedera Henderson Saat Kejar Rekor Poin Manchester City

shape image

Liverpool Terpukul Cedera Henderson Saat Kejar Rekor Poin Manchester City

Gila Bola – Liverpool kehilangan Jordan Henderson di kandang Brighton dinihari tadi. Rencananya, kapten tim itu akan jalani pemindaian untuk mengetahui separah apa cedera lutut yang dialaminya.

Dalam laga tersebut, The Reds menang 3-1, Henderson bahkan ikut mencetak gol kedua skuad Jurgen Klopp itu di menit ke-8 di samping Mohamed Salah yang bukukan dua gol lainnya, masing-masing di menit ke-8 dan 76.

Namun, Henderson harus ditarik keluar lapangan sekitar menit ke-80, setelah berbenturan dengan pemain tuan rumah, Yves Bissouma. Ia pun diindikasikan alami cedera lutut akibat insiden tersebut.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, mengatakan belum tahu betul seberapa parah cedera yang dialami gelandang 30 tahun tersebut. Namun, ia rencananya akan lakukan pemindaian dan pemeriksaan lebih lanjut terkait cedera yang dialaminya di pengujung musim ini. Demikian diungkapkan BBC Sport.

“Kami harus menunggu. Saya belum bertemu lagi, tapi saya tahu tidak akan terjadi apa-apa,” tandas pelatih Liverpool asal Jerman tersebut.

Sementara itu ditambahkan Evening Express, Klopp harus hadapi penantian yang mencemaskan untuk mengetahui kondisi cedera lutut Henderson yang sebenarnya, terutama setelah The Reds berhasil meningkatkan harapan mereka untuk pecahkan rekor poin di Liga Premier lewat laga yang mereka menangkan atas Brighton.

Dua gol Salah dan tendangan melengkung nan indah yang dilakukan Henderson telah membawa The Reds bukukan kemenangan yang ke-30 selama musim yang luar biasa ini. Saat ini, skuad Klopp hanya membutuhkan sembilan poin lagi dalam empat pertandingan tersisa mereka, untuk bisa melampaui koleksi 100 poin yang dikantongi Manchester City dua musim lalu.

Namun, kemenangan di Amex Stadium harus dibayar dengan cedera yang dialami Henderson, yang tampak tertatih-tatih keluar dari lapangan di akhir pertandingan dan membuat sang manajer harus siap dengarkan berita buruk mengenai kondisinya.

Liverpool tampaknya seperti hadapi lawan enteng saat bertemu Brighton yang saat ini bertengger di peringkat 15 klasemen sementara. Apalagi setelah Salah, dan juga Henderson, berhasil menjebol gawang tuan rumah yang dijaga Matthew Ryan, dalam laga yang berlangsung dalam cuaca panas dan dipenuhi terik matahari.

Kemenangan inipun menjaga klub Merseyside itu tetap berpeluang besar pecahkan rekor City, lewat gol-gol yang bisa mereka cetak dalam sisa pertandingan musim ini di laga melawan Burnley, Arsenal, Chelsea dan Newcastle United. Hal itu tetap terbuka walau Klopp menegaskan, terlalu dini untuk berpikir bahwa skuadnya bisa melampaui pencapaian the Citizens asuhan Pep Guardiola, apalagi kini the Reds terpukul dengan cederanya sang kapten.

Sumber: Liverpool Terpukul Cedera Henderson Saat Kejar Rekor Poin Manchester City
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/liverpool-terpukul-cedera-henderson-saat-kejar-rekor-poin-manchester-city/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned