Man United Rugi 458 Miliar Jika Gagal Lolos Ke Liga Champions!

shape image

Man United Rugi 458 Miliar Jika Gagal Lolos Ke Liga Champions!

Gilabola.com – Manchester United bisa merugi hingga 458 miliar rupiah jika mereka gagal lolos ke Liga Champions di musim depan.

Selasa (14/7) WIB asukan Ole Gunnar Solskjaer membuang peluang naik ke urutan ketiga klasemen sementara Premier League usai gol Michael Obafemi memaksa skor imbang 2-2 di Old Trafford.

Kini Setan Merah menjalani laga hidup mati di tiga laga tersisa mereka di musim ini, sembari bergantung juga pada hasil rival di laga lain.

Manchester United sudah absen di Liga Champions musim ini karena musim lalu hanya finish di urutan keenam, dan jika mereka gagal bermain lagi di kompetisi elit Eropa musim depan, mereka terancam kehilangan sejumlah uang besar.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa The Red Devils bisa kehilangan 458 miliar rupiah jika mereka gagal finish di empat besar klasemen musim ini.

Sebenarnya United punya kontrak jersey dengan Adidas dengan nominal mencapai 1,4 triliun rupiah per tahun, tapi jika mereka tidak bermain di Liga Champions, kontrak itu akan turun nilainya menjadi hanya 917 miliar rupiah.

Saat ini pemenang 13 Premier League tersebut merupakan klub dengan nilai kontrak jersey terbesar kedua di liga, setelah kontrak Liverpool dengan Nike yang mencapai 1,5 triliun rupiah.

United sekarang ini masih di urutan kelima klasemen dengan tiga laga tersisa, meraih poin yang sama dengan Leicester dan tertinggal empat angka dari Chelsea yang memainkan satu laga lebih banyak.

Tapi jika United gagal finish di empat besar klasemen musim ini, mereka sebenarnya masih punya satu jalan lain menuju Liga Champions yakni lewat jalur juara Liga Europa seperti yang pernah mereka lakukan di era Jose Mourinho.

Sumber: Man United Rugi 458 Miliar Jika Gagal Lolos Ke Liga Champions!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang