Man Utd Dalam Dilema, Chelsea Sudah Tanya Harga Dean Henderson

shape image

Man Utd Dalam Dilema, Chelsea Sudah Tanya Harga Dean Henderson

Gilabola.com – Manchester United berada dalam dilema besar: mempertahankan David De Gea yang semakin tua dan menurun performanya serta membiarkan pergi Dean Henderson, atau membuang kiper Spanyol itu demi sang kiper muda 23 tahun?

Dilema Setan Merah itu terjadi karena Chelsea rupanya serius ingin mendapatkan tanda tangan Dean Henderson dan sudah tanya-tanya kepada pihak Manchester United soal harga transfer kiper yang sedang dipinjamkan ke Sheffield United itu.

Kiper internasional Inggris itu tampil sensasional selama dua musim pinjamannya di The Blades, membantu mereka promosi ke Premier League dan musim ini sepertinya akan lolos ke kompetisi Eropa.

Penjaga gawang berusia 23 tahun itu juga bahkan mengantarkan timnya mengalahkan Chelsea dengan skor 3-0 pada laga terkininya untuk semakin mempertegas harapan mereka lolos ke zona Liga Europa atau bahkan Liga Champions. Tak pelak performa itu kini membuat pihak The Blues kepincut untuk mendapatkan jasanya, ketika mereka memiliki masalah dengan pertahanan keropos mereka musim ini.

Manajer Frank Lampard dilaporkan tak puas dengan kinerja Kepa Arrizabalaga dengan kiper termahal dunia seharga 1,3 Trilyun itu termasuk di antara kiper dengan jumlah penyelamatan paling sedikit di ajang Liga Inggris. Sementara Chelsea sudah menjadi tim dengan pertahanan terburuk pertama di antara 10 besar Premier League saat ini, usai kebobolan 49 gol dalam 35 laga.

Sebelumnya mereka telah dikaitkan dengan jasa Andre Onana dari Ajax Amsterdam dan Nick Pope milik Burnley. Tapi kini laporan dari Daily Express menyebutkan bahwa Chelsea sekarang siap untuk mengatakan kepada pihak Manchester United guna menyebutkan berapa saja harga yang mereka minta untuk Dean Henderson.

Kiper internasional Inggris itu sendiri terikat kontrak dengan United hingga musim panas 2022 dan pihak klub telah melayangkan tawaran perpanjangan kontrak untuknya. Namun dilaporkan bahwa Henderson ingin jaminan bisa menjadi kiper utama The Red Devils sebelum menyepakati sebuah kontrak baru.

Ole Gunnar Solskjaer tentu saja tak bisa memberikan jaminan untuknya saat ini karena keberadaan David de Gea, tapi dilaporkan bahwa pihaknya menjanjikan tempat utama bagi kiper 23 tahun itu untuk menjadi pemain No 1 United pada masa mendatang.

Sumber: Man Utd Dalam Dilema, Chelsea Sudah Tanya Harga Dean Henderson
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/man-utd-dalam-dilema-chelsea-sudah-tanya-harga-dean-henderson/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned