Manchester United Gagal Menang, Maguire Bilang Begini

shape image

Manchester United Gagal Menang, Maguire Bilang Begini

Gila Bola – Manchester United harus puas bermain imbang 2-2 melawan Southampton, Selasa (14/7) dini hari WIB. Harry Maguire pun sangat kecewa dengan hasil akhir laga.

Setan Merah sendiri ketika menjamu Southampton dalam lanjutan Liga Inggris sangat diunggulkan bisa meraih kemenangan, tapi pertandingan yang berlangsung di Old Trafford itu secara mengejutkan tim tamu sudah unggul di menit ke 12 melalui Stuart Armstrong. Tertinggal, MU meresponnya masing-masing lewat Marcus Rahsford dan Anthony Martial.

Manchester United pada paruh kedua laga terus mendominasi hingga menit ke 90. Sayangnya, memasuki tambahan waktu gawang David De Gea kembali kebobolan dan kali ini melalui Michael Obafemi yang mana sekaligus membuat Saints membawa pulang satu poin di laga tandang.

Bermain di kandang sejatinya tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bermain sangat baik. Namun, mereka tidak mampu tampil fokus dan Harry Maguire akui dirinya sangat kesal timnya harus kebobolan di menit-menit akhir pertandingan.

Berbicara kepada Sky Sports, mantan pemain Leicester City itu mengatakan jika Manchester United sudah memegang kendali permainan. Di mana mereka terlihat tidak bisa masuk ke area tim ketika adanya empat bek di sekitar gawang. Tapi dengan hasil imbang ini benar-benar sudah membuatnya kecewa.

Lebih lanjut, dengan kegagalan mereka memenangkan pertandingan maka persaingan untuk finis di empat besar kian sengit. Maguire pun meminta agar rekan-rekannya bisa menyapu bersih di tiga laga tersisa Manchester United dan baginya meski timnya belum terkalahkan ia tegaskan tidak akan merasa puas.

Ia menambahkan, jelas tidak ada rasa puas diri. Berikutnya ada pertandingan besar antara sekarang dan akhir musim dan semoga tim bisa mencapai tempat yang diinginkan. Semua yang ada di tim ingin bermain untuk gelar. Ia percaya rekannya akan melupakan laga ini dan menghadapi pertandingan besar berikutnya.

Sementara tiga laga tersisa Manchester United di liga masing-masing akan melawan Crystal Palace, West Ham dan Leicester City. Menarik untuk di tunggu apakah mereka bisa menyapu bersih dengan kemenangan atau sebaliknya akan tergelincir.

Sumber: Manchester United Gagal Menang, Maguire Bilang Begini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/manchester-united-gagal-menang-maguire-bilang-begini/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned