Manchester United Menang 3-0, Masih Kurang Banyak Gol Kata Solskjaer

shape image

Manchester United Menang 3-0, Masih Kurang Banyak Gol Kata Solskjaer

Gilabola.com – Meski Manchester United menang 3-0 di Aston Villa tapi manajer Ole Gunnar Solskjaer masih tidak puas dengan kinerja timnya di lini depan, menuntut lebih banyak gol.

The Red Devils melanjutkan tren tak terkalahkan mereka menjadi 17 laga beruntun dalam kemenangan 3-0 di Villa Park, dua hari lalu. Bruno Fernandes membuka skor dari titik putih sebelum Mason Greenwood menggandakan skor dengan tendangan keras dari luar kotak penalti, sesaat sebelum jeda.

Paul Pogba kemudian dengan dingin melepaskan tembakan ke sudut bawah gawang Pepe Reina hasil assist Bruno Fernandes, membuka keran golnya bagi United sejak kompetisi Liga Inggris dimulai kembali bulan Juni.

Kemenangan ini membuat Setan Merah kini hanya satu poin di bawah Leicester City dalam perebutan posisi keempat dan dua poin dari Chelsea di urutan ketiga.

Kendati begitu, manajer Ole Gunnar Solskjaer rupanya masih tak puas dengan performa anak asuhnya, menyebut mereka harusnya tidak berbuat kesalahan di depan gawang lawan. Memang beberapa peluang emas dilewatkan, seperti tandukan Fernandes dan Aaron Wan-Bissaka, sementara upaya Marcus Rashford dan Anthony Martial masih lemah dan mudah dipatahkan.

Ditanya apakah tim lain takut terhadap Manchester United lagi, manajer Norwegia mengatakan, “Saya tidak tahu tentang perasaan tim lain ketika mereka bermain melawan kami, tetapi kami mencetak tiga hari ini.”

“Jika kita berbicara tentang selisih gol maka para pemain bertahan kami juga telah melakukan pekerjaan mereka dengan baik [mencatatkan gawang bersih], tetapi kami menciptakan banyak peluang dan kami harusnya bisa mencetak tiga, empat atau lima gol lebih banyak.”

“Tentu saja Anda senang dengan cara kami menciptakan peluang, tetapi Anda harusnya bisa lebih klinis.”

Sumber: Manchester United Menang 3-0, Masih Kurang Banyak Gol Kata Solskjaer
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang