Manchester United Mengeluh Soal Padatnya Jadwal

shape image

Manchester United Mengeluh Soal Padatnya Jadwal

Gila Bola – Manchester United harus memainkan empat pertandingan dalam 11 hari dan Ole Gunnar Solskjaer menilai ini sesuatu yang tidak adil untuk timnya.

Penampilan Setan Merah memang setelah restart bermain sangat bagus, tetapi menjelang akhir musim mereka harus memainkan pertandingan yang padat. Di mana tiga di antaranya pada kompetisi Liga Inggris. Sedangkan satu laga lainnya yakni di Piala FA yang mana sudah di tunggu oleh Chelsea.

Berman dengan waktu yang berdekatan, Ole Gunnar Solskjaer selaku juru taktik Manchester United merasa tidak mendapatkan keadilan. Bahkan ia merasa The Blues akan mendapatkan keuntungan istirahat yang lebih baik.

Jelang laga melawan Crystal Palace, Solskjaer mengatakan ada kekhawatiran tentunya, mereka akan punya waktu istirahat dan mempunyai pemulihan selama 48 jam lebih banyak dari United. Baginya ini tidak adil. Sebelumnya sudah ada pembicaraan soal jadwal yang adil jelang restart dan tentu saja ini tidak terjadi.

Tapi sang pelatih juga menyebutkan kalau ia harus memikirkan untuk pertandingan hari Kamis, di mana memenangkannya, kemudian fokus ke laga berikutnya.

Lebih lanjut, Solskjaer mengungkapkan kendati Manchester United dihadapkan dengan jadwal yang padat. Namun juru racik asal Norwegia itu tetap yakin dengan tingkat kebugaran para pemainnya saat berjuang di laga tersisa musim ini.

Ia menambahkan, dua pekan jelas akan sangat sibuk tetapi sekali lagi tim akan fit, sangat fit. Ia menyebutkan kalau para pemainnya tidak pernah merasa bugar seperti ini selama bertahun-tahun, ia pun meyakininya.

Itu adalah hal yang besar menjelang akhir musim lalu bahwa tim merasa tidak cukup fit, karena kala itu ada beberapa pemain yang mengalami cedera, sedangkan musim ini MU tidak punya masalah seperti itu.

Solskjaer menilai itu tidak akan menjadi masalah dan khawatir bagi timnya namun dalam 24 jam, 48 jam waktu istiarahat adalah sebuah perbedaan yang besar untuk sekarang ini. Jadi timnya tidak diberikan waktu yang ideal untuk dua pekan terakhir. Sehingga dia harus mengerahkan semuanya untuk laga tersisa musim ini.

Sementara Mancheter United setelah kompetisi dilanjutkan lagi belum menelan kekalahan baik di laga kandang dan tandang.

 

Sumber: Manchester United Mengeluh Soal Padatnya Jadwal
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang