Thursday, 16 July 2020

Manchester United Siap Menghadapi Chelsea di Piala FA

Gila Bola – Manchester United siap melawan Chelsea di babak semi final Piala FA. Hal ini disampaikan Ole Gunnar Solskjaer selaku juru taktik.

Sebelumnya, pelatih asal Norwegia itu sangat mengeluhkan padatnya jadwal pertandingan yang dihadapi oleh Setan Merah. Di mana mereka harus memainkan 4 pertandingan dalam waktu 11 hari.

Dengan catatan itu, Solskjaer menilai Manchester United sudah mendapatkan ketidakadilan karena timnya hanya mempunyai waktu istirahat yang singkat untuk bermain di Piala FA. Namun usai timnya meraih kemenangan 2-0 atas Crystal Palace, sang pelatih mengakui timnya siap melawan Chelsea ketika kedua tim akan bertemu di Stadion Wembley akhir pekan nanti.

Berbicara kepada awak media, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Manchester United baik-baik saja, semua yang ada tim fit dan para pemain bersiap untuk menyambut pertandingan tersebut, di mana ingin bermain lagi.

Tentu saja, siapa pun dapat mengangkat tangan kapan saja dan berkata, ‘saya ingin istirahat pada lagi ini’. Namun ia menyebut United punya pemain yang ada dibangku cadangan ingin bermain, tetapi Brandon Williams dan Luke Shaw tidak tersedia.

Sementara dengan kemenangan Manchester United melawan Crystal Palace, Jumat (17/7) dini hari WIB, masih menempatkan mereka diperingkat kelima klasemen Liga Inggris. Tetapi Solskjaer mengaku timnya layak untuk tersenyum dengan tiga poin yang diraih saat bertandang ke Selhurst Park.

Ia menambahkan, ini adalah pertandingan yang keat dan timnya tidak bisa mendapatkan ritme dalam pasing tetapi dua gol yang fantastis telah memenangkan timnya. Dalam laga itu Marcus Rashford dan Anthony Martial mencetak gol dan sang pelatih bilang mereka tengah menikmatinya, dengan saling senyuman dan saling bertahan.

Sehingga baginya MU perlu tersenyum dan dengan membahas ini, maka pantas mendapatkan hal seperti ini, karena sebelumnya tidak ada yang berpikir bahwa pada bulan Januari tim bisa menuju pintu empat besar. Tim sudah melakukan sesuatu yang fantastis sejak restart. Ini adalah laga yang penting. Itulah yang terjadi di Manchester United, di mana sebagai pemain harus meningkat dan membuktikan kepribadian.

Mancester United berhasil mencapai semi final Piala FA, usai di laga sebelumnya mereka sukses mengalahkan Norwich City dengan skor akhir 2-1 (27/6).

 

Sumber: Manchester United Siap Menghadapi Chelsea di Piala FA
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/manchester-united-siap-menghadapi-chelsea-di-piala-fa/