Friday, 17 July 2020

Manchester United vs Chelsea, Lampard Waspadai Empat Pemain Setan Merah

Gilabola.com – Frank Lampard memperingatkan Chelsea untuk mewaspadai empat pemain Manchester United jelang pertemuan mereka di babak semifinal Piala FA akhir pekan ini.

Raksasa London akan bertemu pasukan Ole Gunnar Solskjaer untuk keempat kalinya di musim ini pada Senin (20/7) WIB, dengan pemenang di antara mereka akan menghadapi Arsenal atau Manchester City di partai final.

Chelsea saat ini berada di urutan ketiga klasemen Premier League, unggul dua tingkat di atas United yang berada di urutan kelima dengan satu angka lebih sedikit.

Akan tetapi Setan Merah tengah berada dalam performa luar biasa, tak terkalahkan dalam 19 laga beruntun di berbagai ajang, sementara mereka juga memenangi tiga pertemuan antar mereka sbeelumnya.

Kini Lampard pun tak ingin memandang remeh pasukan Solskjaer dan tak ingin menelan kekalahan keempat melawan manajer Norwegia tersebut.

Makanya kali ini bos 42 tahun itu meminta timnya mewaspadai ancaman trio penyerang United Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood, serta rekrutan Januari Bruno Fernandes yang tampil mengesankan.

“Kami tahu Manchester United saat ini bermain bagus,” kata Lampard pada konferensi pers sebelum pertandingan.

“Mereka memiliki tiga penyerang yang sangat kuat, mungkin trio penyerang yang paling kuat di negara ini menurut statistik dan jelas Fernandes telah membuat perbedaan besar sejak tiba di bulan Januari.”

“Anda melihat kekuatan yang dibawa ke tim mereka dengan kualitas individu yang luar biasa, dan kami tahu itu. Tapi kami harus percaya diri pada diri kami sendiri, menghadapi ancaman mereka, dan mereka juga harus mengkhawatirkan kami!”

Sumber: Manchester United vs Chelsea, Lampard Waspadai Empat Pemain Setan Merah
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola