Mau Juara Premier League? Man Utd Harus Beli Monster Gol Milik Spurs Ini!

shape image

Mau Juara Premier League? Man Utd Harus Beli Monster Gol Milik Spurs Ini!

Gilabola.com – Manchester United disarankan untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur demi bisa menantang gelar Premier League musim depan.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer berhasil mengakhiri musim ini dengan manis, sempat tertinggal 14 poin dari Leicester pada Januari, dan sukses menyusul mereka dengan kemenangan 2-0 di King Power Stadium di laga pamungkas, dan finish di urutan ketiga klasemen akhir Liga Inggris.

Performa mentereng pun ditunjukkan oleh trio penyerang Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood, dengan masing-masing mencetak 22 gol dan 11 assist, 22 gol dan 10 assist, serta 17 gol dan 5 assist di berbagai ajang.

Namun manajer Norwegia masih ingin menambah penyerang baru musim panas ini untuk kedalaman skuadnya, dengan Jadon Sancho (Borussia Dortmund) dan Jack Grealish (Aston Villa) banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Kini Paul Merson menilai bahwa bos 47 tahun itu juga harus mengejar seorang striker baru musim panas ini, mengatakan bahwa United harus melayangkan tawaran besar untuk bisa memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Menurutnya, Martial masih kurang konsisten sementara penyerang Inggris itu adalah pencetak gol yang sudah terbukti, kualitas no 9 yang selalu ada di skuad The Red Devils di era sebelumnya seperti bersama Ruud van Nistelrooy, Dimitar Berbatov, hingga Robin van Persie.

“Saya pikir Manchester United membutuhkan penyerang tengah. Jika saya adalah merkea, saya akan benar-benar melakukan transfer itu,” kata mantan striker Arsenal itu kepada Sky Sports.

“Dan jika mereka mengajukan tawaran besar untuk Harry Kane, mereka menjadi pemain besar musim depan di Premier League.”

“Orang-orang mengatakan Anthony Martial telah melakukan yang terbaik, dan dia telah melakukan pekerjaanya dengan baik, dan Mason Greenwood akan menjadi seorang superstar, tetapi jika Anda memiliki Kane sebagai penyerang, dengan Martial, Greenwood dan Rashford bermain di sekitarnya, Kane minimal masih bisa memberi Anda 20 gol bahkan ketika Anda memiliki musim yang buruk.”

Sekedar perbandingan, Martial yang menjalani musim terbaiknya di Manchester United saat ini dan telah mencetak 17 gol dalam 32 penampilan Premier League. Sementara Harry Kane telah mencetak satu gol lebih banyak dari Martial dari 29 penampilan meski musim ini ia terganggu oleh cedera.

Sumber: Mau Juara Premier League? Man Utd Harus Beli Monster Gol Milik Spurs Ini!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang