Tuesday, 7 July 2020

Milan Gilas Juventus, Zlatan Ibrahimovic: Saya Presiden, Pelatih dan Pemain!

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic besar kepala lagi usai AC Milan mengalahkan raksasa Liga Italia Juventus. Ia juga yakin timnya akan meraih scudetto jika ia bergabung lebih cepat.

Zlatan Ibrahimovic menyebut AC Milan bisa menjuarai Liga Italia jika dirinya datang lebih awal di permulaan musim. Hal itu ia sampaikan setelah sang bintang bola membantu Rossoneri mengalahkan Juventus dengan skor 4-2.

Ibra mencetak gol di menit ke-62 melalui tendangan penalti. Franck Kessie, Rafael Leao dan Ante Rebic melengkapi pesta gol Rossoneri. Sementara gol tim lawan dicetak oleh Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo.

Sementara itu meski sudah berusia 38 tahun, Ibra terbukti masih bisa memberikan dampak untuk kemenangan timnya. Dengan keberhasilan ini kubu Rossoneri naik ke posisi 5 di klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 49 poin. Ibra lantas menyampaikan rasa bahagianya usai pertandingan.

“Kalau saja saya sudah ada di sini sejak awal musim, kami pasti sudah memenangi Scudetto! Saya ini presiden, pelatih dan pemain sekaligus, tapi mereka hanya membayar saya sebagai pemain sepak bola saja,” ujar sang superstar dengan percaya diri.

Zlatan Ibrahimovic belum mau bahas kontrak di AC Milan

Pemain asal Swedia ini akan habis kontraknya di akhir musim dan dirinya mengindikasikan belum tentu akan memperpanjang kontrak di San Siro lagi. Ia juga tidak bisa berkomentar banyak soal spekulasi pelatih Stefano Pioli yang akan digantikan oleh Ralf Rangnick.

“Masih ada beberapa bulan lagi (sisa masa kontraknya), jadi kita lihat saja nanti. Ada banyak hal yang tidak bisa kita kendalikan (soal nasib pelatih Milan).”

“Bertanding tanpa disaksikan para suporter benar-benar tidak menyenangkan, situasi yang aneh sekali. Kami melakukan pekerjaan kami karena kami adalah para profesional. Bisa jadi para fans akan melihat saya untuk terakhir kalinya di San Siro,” pungkasnya.

Selanjutnya Ibra dan kawan-kawannya di AC Milan akan bertandang ke markas Napoli. Kedua tim akan bertanding pada hari Senin (13/7), pukul 02.45 WIB.

Sumber: Milan Gilas Juventus, Zlatan Ibrahimovic: Saya Presiden, Pelatih dan Pemain!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola