Friday, 17 July 2020

Odion Ighalo Bertekad Bawa MU Juarai Piala FA

Gila Bola – Penyerang Manchester United, Odion Ighalo sangat berambisi untuk membawa timnya menjuarai trofi Piala FA pada musim ini.

Tekad besar yang di tunjukkan oleh sang pemain, lantaran sebelumnya ia pernah gagal ketika masih membela Watford pada tahun 2016. Di mana kala itu The Hornets harus tersingkir dari Crystal Palace pada partai semi final.

Odion Ighalo sekarang ini mempunyai kesempatan untuk mewujudkan impiannya bersama Manchester United. Raksasa Liga Inggris itu akan menghadapi Chelsea di Wembley pada  partai semi final Piala FA, Senin (20/7) dini hari WIB.

Kendati lawan yang akan dihadapi tidak mudah, tetapi penyerang pinjaman United dari Shanghai Shenhua itu tetap ingin membawa klubnya menjadi juara.

Berbicara di situs resmi klub, Odion Ighalo mengatakan semua orang ingin bermain melawan tim-tim seperti Chelsea, tim besar, dan yang paling terpenting adalah bisa bermain di Wembley, harus diketahui jika seorang pemain bisa memenangkannya tentu saja akan berada di final. Jadi, tentu saja, hal ini dapat membuat para pemain sepertinya akan berjuang keras dan memastikan untuk memberikan segalanya untuk memenangkan permainan.

Baginya jika mencapai partai final akan sangat bagus dalam hidupnya dan kariernya. Pemain asal Nigeria itu bilang dirinya pernah gagal di tahun 2016 dan sekarang inilah kesempatan untuk mencapai final dengan klub yang telah ia bela. Ini akan membuat impiannya segera menjadi sempurna. Tapi ia tahu betul tidak akan mudah.

Namun, semangatnya besar lantaran di tiga laga sebelumnya ia pernah mengalahkan mereka satu di Piala Carabao dan dua lagi di liga, dan sekarang ia berjumpa lagi dengan Chelsea di semi final. Tapi untuk laga sebelumnya itu bukan masuk hitungan. Odion Ighalo yakin laga nanti akan jauh berbeda bahkan lebih sulit karena tanpa penonton di stadion.

Sehingga harus berjuang dari menit awal hingga akhir. Ia akui tidak mudah hadapi Chelsea. Tetapi dengan kualitas dan momentum yang dimiliki Manchester United sekarang ia siap dan menang melawan tim mana pun.

Sementara itu, suksesnya Mancheter United melaju ke partai semi final usai di laga sebelumnya kalahkan Norwich City. Dan Odion Ighalo sudah memainkan dua laga di ajang ini dan telah membukkan 3 gol sejak gabung pada bulan Januari.

 

Sumber: Odion Ighalo Bertekad Bawa MU Juarai Piala FA
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/odion-ighalo-bertekad-bawa-mu-juarai-piala-fa/