Perkuat Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Bidik Tiga Pemain Ini

shape image

Perkuat Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Bidik Tiga Pemain Ini

Gilabola.com – Manajer Ole Gunnar Solskjaer membidik tiga pemain untuk mengisi posisi bek tengah, gelandang tengah, dan sayap kanan demi memperkuat skuadnya musim depan.

The Red Devils tengah berada dalam performa luar biasa tahun 2020 ini, tak terkalahkan dalam 17 laga beruntun terhitung sejak Januari, atau sejak kedatangan Bruno Fernandes.

Terbaru United memetik kemenangan masif 3-0 atas Aston Villa, membawa mereka menjadi tim pertama dalam sejarah Premier League dengan kemenangan selisih tiga gol di empat laga beruntun.

Sementara di papan klasemen Liga Inggris, mereka juga kini tinggal satu poin di belakang Leicester City di urutan keempat dan dua poin dari Chelsea di urutan ketiga.

Kendati performa Man United saat ini tengah gemilang, manajer Ole Gunnar Solaskjaer merasa perlu menambahkan beberapa pemain ke skuadnya demi memperkuat skuad agar bisa bersaing untuk perebutan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Menurut laporan The Times, manajer asal Norwegia tersebut ingin mendatangkan tiga pemain untuk mengisi posisi bek tengah, gelandang tengah, serta penyerang kanan.

Untuk bek tengah, Nathan Ake tampaknya menjadi target utama saat Solskjaer tampa berbicara dengannya usai kemenangan United 5-2 atas Bournemouth.

Baik Victor Lindelof maupun Harry Maguire sama-sama kurang memiliki kecepatan untuk membuat Setan Merah bisa bermain dengan menerapkan garis tinggi di pertahanan. Itu membuat bek Belanda menjadi target menarik bagi pihak Old Trafford.

Area lain yang menjadi fokus penambahan pemain adalah gelandang tengah. Duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes memang telah luar biasa sejak restart, tapi mereka tak tidak mungkin bermain setiap laga musim depan.

Sementara Andreas Pereira dan Jesse Lingard diharapkan pergi di musim panas, Jack Grealish telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke The Teather of Dreams senilai 1,28 triliun rupiah, terlebih jika Aston Villa terdegradasi musim ini.

Dan terakhir adalah memperkuat opsi di sayap kanan, saat Daniel James kurang bisa memecah pertahanan lawan yang membuat Mason Greenwood kini banyak dimainkan di posisi tersebut.

Jadon Sancho telah menjadi target sejak musim panas lalu, namun bandrol Dortmund yang meminta harga senilai 1,8 triliun rupiah bisa menyulitkan kesepakatan di musim panas ini.

Sumber: Perkuat Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Bidik Tiga Pemain Ini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned