Prediksi Arsenal vs Liverpool, Liga Inggris 16/7/2020, 5 Tahun Tidak Kalah

shape image

Prediksi Arsenal vs Liverpool, Liga Inggris 16/7/2020, 5 Tahun Tidak Kalah

Gilabola.com – Prediksi Arsenal vs Liverpool pada pekan 36 Liga Inggris di Stadion Emirates, Kamis (16/7) dinihari. Sudah lima tahun berlalu dengan The Reds tidak terkalahkan oleh The Gunners.

Meskipun Liverpool sudah memastikan gelar liga musim ini, mereka masih memiliki ambisi untuk memecahkan rekor 100 poin yang dicatatkan oleh Manchester City musim lalu. Namun, usaha The Reds tersebut mendapat rintangan sulit pada pertandingan terakhir melawan Burnley, hanya imbang 1-1.

Salah besar kalau menganggap hanya itu rekor yang bisa dipecahkan oleh The Reds. Masih ada dua rekor lain yang masih bisa ditumbangkan oleh anak-anak Juergen Klopp. Satu di antaranya soal jumlah kemenangan terbanyak satu musim, dengan rekor saat ini (32) dipegang oleh pasukan Guardiola musim lalu. Liverpool masih bisa melewatinya jika menang atas Arsenal.

Selain itu juga rekor selisih jarak 20 poin antara tim urutan pertama dan kedua yang dicatatkan Manchester City dua musim lalu atas tetangganya, Manchester United. The Reds masih bisa memenangkan rekor itu akhir musim ini dan menjaga rekor 21 poin dengan tim The Skyblues itu.

Arsenal datang ke pertandingan ini dengan kurang bersemangat setelah takluk lawan Tottenham Hotpsur dengan skor 2-1 terakhir kali. Kekalahan tersebut semakin memupuskan harapan untuk meraih tiket terakhir Liga Europa. Saat ini, The Gunners berada di posisi kesembilan dengan 50 poin.

Head-to-head Arsenal vs Liverpool

  • Pada pertemuan pertama musim ini, Liverpool menang 3-1 atas Arsenal.
  • Liverpool juga menyingkirkan pasukan Mikel Arteta dari Carabao Cup musim ini.
  • The Reds tidak terkalahkan melawan rival ini dalam lima tahun terkini.
  • Tujuh pertandingan terkini berlalu tanpa kekalahan untuk pasukan Juergen Klopp.
  • Liverpool telah mencetak total 31 gol dari sembilan pertemuan sebelumnya lawan Arsenal.

Prediksi Arsenal vs Liverpool

Hasil imbang yang tak terduga pada pertandingan terakhir telah membuat agak sulit bagi The Reds untuk mengejar rekor 100 poin. Apa pun selain kemenangan dari tiga pertandingan tersisa akan gagal memecahkan rekor tersebut.

Pertimbangkan bahwa Liverpool telah memenangkan pertemuan pertama di liga musim ini (3-1), dan mereka juga tidak terkalahkan melawan rival ini dalam lima tahun terakhir.

Selain itu, tim yang baru saja dinobatkan menjadi juara baru ini telah mencetak total 31 gol dari sembilan H2H teranyarnya, dan telah memenangkan lima dari tujuh pertemuan sebelumnya di ajang liga. Prediksi Skor: Arsenal 1-3 Liverpool.

Sumber: Prediksi Arsenal vs Liverpool, Liga Inggris 16/7/2020, 5 Tahun Tidak Kalah
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/prediksi-arsenal-vs-liverpool-liga-inggris-16-7-2020-5-tahun-tidak-kalah/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang