Tuesday, 7 July 2020

Prediksi Atalanta vs Sampdoria, Liga Italia 9 Juli 2020

Gilabola.com – Prediksi antara Atalanta vs Sampdoria pada pertandingan Liga Italia pada pekan ke-31 akan digelar di Stadion Atleti Azzuri d’Italia, pada hari Kamis (9/7) dinihari pukul 02:45 WIB.

Atalanta mungkin menjadi tim terbaik di Italia saat ini bersama dengan Juventus, dan mereka bahkan mungkin menjadi tim dengan penyerang terbaik di semua liga di Eropa. Meskipun di barisan skuad mereka tidak memiliki superstar di, mereka justru telah mampu mencetak 83 gol dari 30 pertandingan sejauh ini.

Saat ini, mereka berada diposisi keempat di klasemen dengan mengoleksi 63 poin dari 30 pertandingan yang mereka mainkan. Mereka sekarang unggul 15 poin dari peringkat kelima yang ditempati Roma. Dengan demikian, mungkin bisa dipastikan meraih tiket Liga Champions musim depan.

Di sisi lain, Sampdoria datang ke pertandingan ini dengan semangat yang tinggi setelah mencatatkan kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhir mereka di liga (1-2 vs Lecce dan 3-0 vs Sampdoria). Dengan hasil tersebut, kini mereka berada diposisi ke-14 di klasemen dengan mengoleksi 32 poin dari 30 pertandingan yang mereka mainkna.

Head to head Atalanta vs Sampdoria

  • Pada pertemuan pertama di liga musim ini, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.
  • Enam dari sepuluh bentrokan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.
  • Atalanta tidak terkalahkan dalam dua tahun terakhir melawan Sampdoria.
  • Dari total 14 kemenangan terakhir yang tercatat di stadion ini, sembilan diantaranya dicatat oleh Atalanta.
  • Empat dari delapan pertemuan sebelumnya di stadion ini, telah menyaksikan tim tuan rumah tidak kebobolan.

Prediksi Skor

Pasukan Gian Piero Gasperini mencatat kemenangan dengan skor 0-1 di laga tandang pada pertandingan terakhir, melawan Cagliari. Meski hanya menang dengan skor tipis, mereka masih menjaga kemenangan beruntun mereka tetap utuh.

Sementara itu, pasukan Claudio Ranieri mencatatkan kemenangan dengan skor 3-0 di kandang pekan lalu, melawan SPAL. Kemenangan itu mungkin hasil bagus, namun harus disebutkan bahwa itu terjadi ketika melawan tim terburuk dalam kompetisi.

Tidak perlu dipertanyakan lagi, Atalanta adalah favorit kuat pada pertandingan ini. Mereka berada di urutan keempat di klasemen, dan memiliki keunggulan 15 poin atas Roma yang berada di urutan kelima. Mereka juga menang dalam sebelas pertandingan terakhir, dan mencetak total 47 gol dari 13 pertandingan terakhir mereka.

Mereka juga memenangkan sepuluh dari 12 penampilan sebelumnya di kandang, dan mencetak total 40 gol dari 12 pertandingan tersebut. Di sisi lain, Sampdoria telah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, dan juga kalah sembilan kali dari 14 pertandingan tandang di liga sejauh ini. Prediksi Skor: Atalanta 3-1 Sampdoria

Sumber: Prediksi Atalanta vs Sampdoria, Liga Italia 9 Juli 2020
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/prediksi-atalanta-vs-sampdoria-liga-italia-9-juli-2020/