Tuesday, 7 July 2020

Prediksi Genoa vs Napoli, Liga Italia 9 Juli 2020

Gilabola.com – Prediksi antara Genoa vs Napoli pada pertandingan Liga Italia pekan ke-31 akan digelar di Stadion Luigi Ferraris, pada hari Kamis (9/8) dinihari pukul 00:30 WIB.

Genoa tidak memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka di liga belakangan ini. Di pertandingan terakhir di liga, mereka hanya bermain imbang dengan skor 2-2- di laga tandang melawan Udinese.

Tuan rumah berada dalam tiga kekalahan beruntun di kandang yang tidak akan menjadi faktor yang membantu ketika menghadapi tim yang berada diatas klasemen dan mereka hanya unggul dua poin dari zona degradasi.

Di sisi lain, Napoli sekarang terlibat dalam pertarungan dengan Roma dan Milan untuk memperebutkan tiket langsung ke Liga Europa musim depan. Mereka saat ini memiliki catatan bagus dengan kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Saat ini, Napoli berada diposisi keenam di klasemen dengan mengoleksi 48 poin dari 30 pertandingan yang mereka mainkan. Dan mereka datang ke pertandingan ini dengan semangat yang tinggi setelah meraih kemenanga 2-1 atas Roma di pertandingan terakhir, yang merupakan pesaing mereka untuk mendapatkan tiket Liga Europa musim depan.

Head to head Genoa vs Napoli

  • Napoli tak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Genoa.
  • Dua dari lima pertemuan terakhir mereka, hanya berakhir dengan hasil imbang.
  • Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertemuan terakhir.
  • Pertemuan mereka sebelumnya di stadion ini, memberi kemenangan tandang 1-2 untuk Napoli.

Prediksi Skor Genoa vs Napoli

Genoa tampil kurang konsisten akhir-akhir ini, terutama di kandang. Ini bukan waktu terbaik mereka untuk menjadi tuan rumah untuk tim papan atas seperti Napoli. Pasalnya, Napoli memiliki penampilan yang lebih baik secara keseluruhan dan juga memiliki catatan yang bagus dalam pertandingan tandang mereka, yang memberi mereka keunggulan dalam pertandingan ini.

Napoli kalah hanya empat kali dari 15 pertandingan tandang mereka di liga sejauh ini. Sementara, Genoa hanya menang empat kali dari 14 pertandingan terakhir di liga sejauh ini. Prediksi Skor: Genoa 0-3 Napoli

Sumber: Prediksi Genoa vs Napoli, Liga Italia 9 Juli 2020
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola