Prediksi Milan vs Parma, Liga Italia 16/7/2020, Rossoneri Kejar Liga Europa

shape image

Prediksi Milan vs Parma, Liga Italia 16/7/2020, Rossoneri Kejar Liga Europa

Gilabola.com – Prediksi AC Milan vs Parma pada pekan 33 Liga Italia di San Siro, pada Kamis (16/7) dinihari. Tidak ada pilihan lain bagi Rossoneri kecuali memenangkan laga ini jika ingin lolos ke Liga Europa.

Milan datang ke pertandingan ini dalam kondisi yang bagus. Mereka kini tak terkalahkan dalam enam laga liga teranyarnya dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang. Pasukan Stefano Pioli kini berada di posisi ketujuh klasemen dengan 50 poin, terpaut dua poin dari Napoli dan empat di bawah Roma.

Di sisi lain, Parma datang dengan kondisi yang buruk karena baru saja melewati lima laga liga terbarunya tanpa kemenangan satu pun, dengan satu imbang dan empat kekalahan. Saat ini, Parma berada pada posisi 12 klasemen Serie A dengan 40 poin.

Head-to-head AC Milan vs Parma

  • Pertemuan pertama musim ini, Milan menang 0-1 tandang.
  • Dari total 45 pertandingan sepanjang sejarah antara kedua tim, mundur sampai tahun 1993, Milan menang 24 kali, Parma 9 kali, imbang 12 kali.
  • AC Milan juga telah mendaftarkan sembilan kemenangan atas Parma, tapi tujuh kali kemenangan oleh tamunya itu di San Siro. Sisa tujuh laga di stadion ini usai imbang.
  • 14 dari 16 pertemuan sebelumnya di stadion ini menyaksikan tim tuan rumah mencetak dua gol atau lebih.

Prediksi AC Milan vs Parma

Milan membukukan hasil imbang 2-2 saat melawan Napoli, terakhir kali. Sementara itu, pasukan Roberto D’Aversa juga mengamankan hasil imbang 2-2 lawan Bologna.

Berdasarkan catatan terakhir, AC Milan jelas lebih unggul dibanding Parma karena tidak terkalahkan dalam tujuh laga teranyarnya, dan dalam prosesnya memberikan penampilan luar biasa melawan Napoli, Juventus, Lazio, dan Roma.

Rossoneri juga telah mencetak total 18 gol dari delapan H2H sebelum ini melawan Parma, dan tidak terkalahkan dalam 12 dari 13 penampilan sebelumnya di stadion ini. Mereka juga telah mencatat kemenangan beruntun melawan Juventus (4-2) dan Roma (2-0) di kandang dalam dua pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Parma gagal menang dalam lima pertandingan sebelumnya, dan mengalami kekalahan empat di antaranya. Selain itu, mereka telah kalah dalam pertemuan pertama di liga musim ini lawan AC Milan, dan terakhir kali melawan Rossoneri pada 16 Maret 2014. Prediksi Skor: AC Milan 3-0 Parma.

Sumber: Prediksi Milan vs Parma, Liga Italia 16/7/2020, Rossoneri Kejar Liga Europa
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned