Prediksi Sassuolo vs Juventus, Liga Italia 16/7/2020, Sudah Jebol 22 Gol!

shape image

Prediksi Sassuolo vs Juventus, Liga Italia 16/7/2020, Sudah Jebol 22 Gol!

Gilabola.com – Prediksi Sassuolo vs Juventus pada pekan 33 Liga Italia di Stadion Mapei, Kamis (16/7) dinihari. Siap-siap hujan gol karena dalam tujuh perjumpaan teranyarnya, Bianconeri sudah menjebol tamunya ini dengan 22 gol, termasuk skor 7-0 pada Februari 2018.

Sassuolo datang usai menang empat kali beruntung pada empat pertandingan terkininya di Serie A. Atas hasil tersebut, kini mereka naik ke posisi delapan klasemen dengan 46 poin, selisih enam poin di bawah jatah terakhir Eropa.

Di sisi lain, Juventus datang ke pertandingan ini usai tanpa kemenangan pada dua laga liga terbarunya, kalah 4-2 dari Milan dan draw 2-2 lawan Atalanta. Namun mereka masih berada di puncak klasemen dengan 76 poin.

Head-to-head Sassuolo vs Juventus

  • Juventus telah memenangkan enam dari tujuh pertemuan terakhir lawan Sassuolo.
  • Juventus telah mencatatkan kemenangan terbesar dalam pertandingan pada Februari 2018 dengan skor 7-0. Total sudah 22 gol mereka lesakkan ke gawang tim tamu ini
  • Laga terakhir di stadion ini usai dengan kemenangan 0-3 untuk Juventus.

Prediksi Sassuolo vs Juventus

Sassuolo telah mencatatkan kemenangan 1-2 saat tandang teranyarnya di Lazio. Sementara itu, Juventus hanya imbang 2-2 saat tandang lawan Atalanta. La Vecchia Signora otomatis menjadi tim yang difavoritkan untuk laga ini meski berhasil ditahan imbang 2-2 pada perjumpaan pertama musim ini. Mereka tak terkalahkan melawan rival ini dalam lima tahun terakhir. Prediksi Skor: Sassuolo 1-3 Juventus.

Sumber: Prediksi Sassuolo vs Juventus, Liga Italia 16/7/2020, Sudah Jebol 22 Gol!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang