Sunday, 5 July 2020

Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton, Liga Inggris 7 Juli 2020

Gilabola.com – Prediksi antara Tottenham vs Everton pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-33 akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur, pada hari Selasa (7/7) dinihari pukul 02:00 WIB.

Tottenham Hotspur membahayakan peluang mereka untuk bisa masuk ke kompetisi Eropa usai kekalahan mereka melawan the Blades (3-1). Meskipun menghadapi tim yang baru dipromosikan, pasukan Jose Mourinho tidak dapat memberikan tiga poin yang sangat mereka butuhkan.

Saat ini, skuad Jose Mourinho berada diposisi kesepuluh di klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 45 poin dari 32 pertandingan yang telah mereka mainkan. Spurs hanya terpaut satu poin dari Everton diposisi ke-11, yang juga memiliki tujuan yang sama untuk meraih tiket ke Liga Europa. Karenanya, ini adalah salah satu pertandingan terpenting musim ini untuk kedua tim.

Dan yang akan jadi pemenang padapertandingan ini akan memiliki peluang besar dalam perebutan meraih tiket Liga Europa, sementara yang kalah harus puas dengan hanya menjadi penonton.

Head to head Tottenham vs Everton

  • Dari enam pertemuan terakhir, Tottenham Hotspur tidak terkalahkan melawan Everton dengan rincian menang empat kali dan dua hasil imbang.
  • Di pertemuan pertama di liga musim ini, kedua tim hanya bermain imbang dengan skor 1-1.
  • Di pertemuan terakhir di stadion ini, kedua tim juga meraih hasil imbang dengan skor 2-2.
  • Spurs telah mencetak tiga gol atau lebih dalam empat dari enam pertemuan sebelumnya dengan Everton.

Prediksi Skor Tottenham vs Everton

Pasukan Mourinho kalah dengan skor 3-1 di pertandingan terakhir, melawan Sheffield United. Jika bukan karena gol hiburan yang dicetak tepat di akhir pertandingan, itu akan menjadi skor yang lebih memalukan.

Sementara itu, The Toffees mencatatkan kemenangan dengan skor 2-1 di kandang pekan lalu, melawan Leicester City. Meskipun melawan tim yang berada tiga besar, tuan rumah tidak menunjukkan rasa panik, dan berhasil mengamankan tiga poin.

Dalam situasi sekarang ini, poin sangat dibutuhkan kedua tim dalam pertandingan mendatang. Bahkan, kekalahan akan menjadi bencana besar, karena secara praktis itu berarti bahwa mereka perlu mengucapkan selamat tinggal pada impian tampil di kompetisi Eropa.

Dengan demikian, ini dianggap sebagai pertandingan final bagi kedua tim. Selain itu, mengingat beberapa skuad lainnya yang sedang mengejar satu-satunya tiket Eropa terakhir, Mourinho maupun Ancelotti tidak akan memiliki keinginan untuk bermain aman, sehingga mereka tidak punya pilihan selain menyerang dari awal.

Dengan Tottenham memiliki keunggulan kandang serta keunggulan head to head dalam pertemuan terakhir melawan Eeverton, maka tim tuan rumah diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Prediksi Skor: Tottenham 2-1 Everton.

Sumber: Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton, Liga Inggris 7 Juli 2020
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/prediksi-tottenham-hotspur-vs-everton-liga-inggris-7-juli-2020/