Friday, 17 July 2020

Rashford dan De Gea Pahlawan! Rapor Pemain Manchester United vs Crystal Palace!

Gilabola.com – Manchester United sukses menjaga asa mereka finish di empat besar klasemen usai mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 2-0 di Selhurst Park, Jumat (17/7) WIB.

Tampil dominan sejak awal laga, The Red Devils baru bisa membuka skor sesaat sebelum jeda melalui Marcus Rashford.

Penyerang Prancis Anthony Martial kemudian menggandakan skor menit ke-76 melalui assist rekannya dari Inggris tersebut dan mengakhiri perlawanan tuan rumah.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kini masih berada di  urutan kelima dengan poin yang sama dengan Leicester di urutan keempat, dan akan menjalani laga hidup mati di dua laga terakhir mereka.

Dan berikut rapor pemain United dalam kemenangan krusial mereka atas Palace tadi malam menurut Gilabola.

David De Gea – (8/10) – Melakukan sejumlah penyelamatan luar biasa, terutama dari upaya Andre Ayew yang hampir membuka skor di babak pertama. The Unsung Hero di sini!

Aaron Wan-Bissaka – (7/10) – Tak hanya meminimalisir ancaman Zaha dan McArthur di sisi kanan pertahanan, Wan-Bissaka bermain sangat efektif dalam membantu serangan khususnya di babak pertama.

Victor Lindelof – (6/10) – Memiliki malam yang sulit menghadapi Zaha dan Ayew. Kalah dalam beberapa duel udara dan harus lebih baik dalam mengantisipasi umpan crossing.

Harry Maguire – (7/10) – Tampil solid di belakang, Maguire juga menjadi ancaman bagi pertahanan Palace saat situasi bola-bola mati.

Timothy Fosu-Mensah – (6/10) – Bagus saat bertahan, namun kurang saat membantu serangan. United terasa sekali kehilangan peran Luke Shaw di sisi kiri yang biasanya sangat agresif dalam membantu serangan dari sisi kiri.

Scott McTominay – (6/10) – Tampil rapi di lini tengah, tapi ia tidak seutuhnya mampu menggantikan peran Nemanja Matic yang lebih eksplosif dan kreatif dalam membuka ruang, berani menusuk ke pertahanan, dan mengirim umpan.

Paul Pogba – (7/10) – Usai blunder di laga sebelumnya, Pogba tampil lebih berhati-hati di sini dan jarang melakukan kesalahan. Gelandang Prancis bermain jauh lebih taktis di sini, mendistrisbusikan bola ke setiap arah dan menawarkan perbedaan saat United maju menyerang.

Bruno Fernandes – (7/10) – Tidak beruntung untuk mencetak gol di babak kedua. Memainkan peran besar pada Martial, tetapi ia boros dalam penguasaan bola beberapa kali. Fernandes mungkin mulai kelelahan karena terus bermain dan menjadi tulang punggung tim di jadwal yang padat.

Mason Greenwood – (6/10) – Dua pertandingan beruntun performanya menurun dan kurang efektif saat menyerang. Sering salah umpan saat membangun momentum serangan. Ole bisa semakin diyakinkan membawa Jadon Sancho melihat permainan Greenwood yang masih inkonsisten.

Marcus Rashford – (8/10) – Bergantian dengan Martial untuk berlari ke kotak penalti dan memberikan ancaman bagi pertahanan Palace. Sempat mengawali laga dengan kurang akurat dalam hal umpan akhir di sepertiga lapangan, tapi terus membaik dengan mencetak gol sesaat sebelum jeda dan membidani gol Martial.

Anthony Martial – (8/10) – Sebenarnya sering menghilang dari tempatnya sebagai penyerang no 9 di kotak penalti lawan, tapi Martial memang tipe pemain yang suka bermain, cerdas dalam melihat situasi sekitar dan melakukan dribel yang mengancam. Golnya membuktikan bahwa dia bisa diandalkannya di depan gawang.

Jesse Lingard – (6/10) – Bermain aman di sisi kanan, jarang berperan besar dalam hal umpan dan dribel saat melakukan serangan.

Nemanja Matic – (6/10) – Memberikan rasa aman lebih di lini tengah. Matic sangat rajin bergerak, mencari dan memanfaatkan ruang kosong selain menjadi filter yang luar biasa bagi pertahanan.

Sumber: Rashford dan De Gea Pahlawan! Rapor Pemain Manchester United vs Crystal Palace!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/rashford-de-gea-pahlawan-rapor-pemain-manchester-united-vs-crystal-palace/