Real Madrid Diminta Segera Carikan Solusi Untuk Bale

shape image

Real Madrid Diminta Segera Carikan Solusi Untuk Bale

Gila Bola – Real Madrid mendapatkan desakan dari Dimitar Berbatov agar mereka dapat mencarikan solusi untuk Gareth Bale.

Seperti diketahui, pemain tim nasional Wales tersebut jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane sebagai starter di pertandingan Liga Spanyol akhir-akhir ini dan sang pemain kerap memperlihatkan perilaku yang berbeda ketika berada di bangku cadangan.

Terbaru, ketika Real Madrid meraih kemenangan 1-2 atas tuan rumah Granada dalam lanjutan La Liga Gareth Bale terlihat jelas ketika dicadangkan kembali bikin ulah lagi dengan main teropong.

Hal ini pun langsung mengundang kecaman dari Dimitar Berbatov. Di mana ia menilai pemain profesional sepertinya tidak perlu melakukan hal seperti itu. Bahkan ia juga berharap agar El Real dalam waktu dekat ini bisa segera mencarikan jalan keluar terkait situasi Bale di klub.

Menulis di kolom Betfair, Berbatov yang pernah memperkuat sejumlah klub top di Eropa seperti Manchester United itu menyebutkan bahwa ketika dia melihatnya tidak mendukungnya melakukan hal seperti itu. Baginya Gareth Bale sudah tidak profesional dan tidak sopan dengan Real Madrid.

Dimitar Berbatov mengakui dirinya kerap menonton aksi Bale ketika sedang bermain dan ia paham betul betapa sakitnya ketika tidak dimainkan karena dia juga pernah mengalami situasi yang sama. Tapi baginya reaksi yang sudah diperihatkan oleh sang pemain terlalu berlebihan.

Dengan terus membuat ulah di bangku cadangan pemain, ia meminta agar Real Madrid perlu menemukan solusi yang tepat untuk Bale. Ia juga mengungkapkan hal ini tidak akan bagus untuk pemain sepertinya atau juga untuk klub dan ini adalah sebuah publikasi yang buruk.

Ia juga menambahkan, jika terus menerus seperti itu Berbatov menyarankan agar sang pemain ada baiknya meninggalkan Santiago Bernabeu atau meminta kepada klubnya untuk dipinjamkan pada musim berikutnya.

Bersama Real Madrid musim ini, Gareth Bale telah memainkan 16 pertandingan di liga dengan mencetak 2 gol dan memberikan 2 assist. Sedangkan di kompetisi Liga Champions, eks pemain Tottenham Hotspur itu diberikan kesempatan tampil oleh Zidane 3 pertandingan.

 

Sumber: Real Madrid Diminta Segera Carikan Solusi Untuk Bale
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/real-madrid-diminta-segera-carikan-solusi-untuk-bale/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned