Real Madrid Ngebet Kalahkan Man City

shape image

Real Madrid Ngebet Kalahkan Man City

Gila Bola – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema menegaskan usai menjuarai La Liga kini timnya ingin mengalahkan Manchester City di Liga Champions.

Selepas lockdown, El Real tancap gas dengan tidak terkalahkan dan membuat mereka berhasil ungguli Barcelona hingga akhirnya mereka pun keluar sebagai juara Liga Spanyol 2019/2020.

Keberhasilan mereka menjadi juara tak lepas dari kontribusi Karim Benzema yang bermain dengan konsisten untuk Real Madrid. Usai sukses menjuarai liga domestik musim ini, mereka pun menargetkan untuk melumat Manchester City di kompetisi bergengsi benua biru.

Sekedar informasi, kubu Real Madrid sendiri tengah dalam keadaan tertinggal lantaran di leg pertama babak 16 besar mereka kalah dengan skor akhir 2-1 ketika bertanding di Santiago Bernabeu. Dua gol The Citizens masing-masing dicetak oleh Gabriel Jesus dan Kevin de Bruyne. Sedangkan gol tuan rumah melalui Isco.

Namun, Benzema menegaskan jika timnya siap mengalahkan wakil asal Inggris itu saat berjumpa di Etihad Stadium yang akan digelar pada Sabtu, (8/8) dini hari WIB.

Berbicara kepada Marca, ia mengatakan tim sedang bagus. Sekarang waktunya bekerja. Tim ingin melanjutkan performa di liga dan memenangi laga kontra City sangat penting.

Sementara itu, pemain bola asal Prancis tersebut juga mengakui dirinya sangat bangga Real Madrid menjadi juara La Liga pada musim ini. Tapi ia mengungkapkan untuk meraihnya tidak mudah.

Ia menambahkan, kalau dirinya bangga bisa memenangi piala ini karena ini datang dari fans dan sangat penting. Ia merasa bahagia dan ini sudah memberikannya rasa lapar yang lebih besar untuk melakukan banyak hal di atas lapangan.

Karim Benzema juga bilang untuk memenangi gelar ini suatu hal yang istimewa sekaligus sulit, tapi tim ini sudah melakukan pekerjaan yang hebat.

Sedangkan ketika bertandang ke Inggris, Real Madrid mendapatkan keuntungan lantaran Sergio Aguero dalam pertandingan nanti tidak bisa bermain akibat masih mengalami cedera lutut. Sedangkan kepercayaan anak asuh Zinedine Zidane semakin bertambah usai berhasil menangi gelar liga domestik.

Sumber: Real Madrid Ngebet Kalahkan Man City
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/liga-champions/real-madrid-ngebet-kalahkan-man-city/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang