Real Madrid Sukses Atasi Granada, Ramos Sedikit Kecewa

shape image

Real Madrid Sukses Atasi Granada, Ramos Sedikit Kecewa

Gila Bola – Real Madrid memang berhasil menang dengan skor akhir 2-1 atas Granada, Selasa (14/7) dini hari WIB. Tapi Sergio Ramos tidak begitu puas lantaran timnya menurunkan tempo permainan di babak kedua.

Pada laga yang tersaji di Estadio Nuevo Los Carmenes, El Real pada jalannya babak pertama sudah unggul dua gol masing-masing melalui Ferland Mendy menit ke 10 dan Karim Benzema menit ke 16.

Terlena dengan dua gol, pada paruh kedua laga justru tuan rumah punya beberapa peluang. Hasilnya, jala gawang Thibaut Courtois harus bergetar di menit ke 50 melalui Darwin Machis.

Hingga laga usai tidak ada lagi gol yang tercipta dan kemenangan Real Madrid itu semakin mendekati mereka menuju tangga juara Liga Spanyol 2019/2020. Pasalnya kini mereka terpaut empat poin dengan Barcelona.

Usai jalannya pertandingan, Sergio Ramos memang senang dengan kemenangan yang diraih oleh timnya. Tapi di sisi lain, sang bek menilai timnya terlalu bersantai saat memasuki babak kedua. Sehingga ia harap ke depannya tidak terulang lagi.

Berbicara kepada Movistar, Ramos mengatakan tim di babak kedua pertahanan menurun terutama ketika skor sudah 2-0. Alih-alih ingin segera mematikan permainan dan mencari gol yang ketiga, justru tim terlihat santai. Hal seperti ini tidak boleh terjadi dengan siapa pun karena bisa membuat Real Madrid kalah jika tidak menjaga intensitasnya.

Baginya, tim harus berkonsentrasi selama 90 menit penuh. Ia menyebutkan timnya sudah unggul di babak pertama tetapi kalah di babak kedua. Mungkin itu sesuatu yang perlu di evaluasi di masa depan. Ini terlihat seperti sudah membiarkan mereka mencetak gol. Namun ini kemenangan yang bagus bagi semangat tim, tetapi ada perasaan buruk setelah babak kedua yang buruk.

Setiap tim terkadang mengalami kesalahan, tidak hanya Real Madrid, tetapi harus dipastikan hal seperti ini tidak mengulanginya. Jelas itu tidak bisa dihindari, tapi akhirnya bisa mendapatkan tiga poin.

Ramos juga bilang ritme permainan itu harus tetap terjaga selama 90 menit. Kemudian tidak boleh membiarkan pertahanan menurun.

Sementara laga berikutnya Real Madrid akan melawan Villarreal, Jumat (17/7) dini hari WIB.

 

Sumber: Real Madrid Sukses Atasi Granada, Ramos Sedikit Kecewa
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang