Real Madrid Tidak Ingin Terburu-buru Hadapi City

shape image

Real Madrid Tidak Ingin Terburu-buru Hadapi City

Gila Bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane langsung memberikan waktu istirahat kepada para pemainnya setelah menuntaskan kompetisi La Liga 2019/2020.

Raksasa Liga Spanyol bisa dibilang musim ini berjuang keras untuk mengamankan gelar juara. Bagaimana tidak, sebelum lockdown mereka masih berada di peringkat kedua dan mempunyai perbedaan poin yang tipis dengan Barcelona.

Akan tetapi di 10 pertandingan terakhir Real Madrid berhasil tampil habis-habisan dan tidak menelan kekalahan baik di laga kandang serta tandang.

Usai juara dan mengakhiri kompetisi liga domestik, kubu Real Madrid sudah di tunggu Manchester City pada leg kedua dan sebelumnya mereka juga menelan kekalahan di Santiago Bernabeu. Namun, Zinedine Zidane justru lebih memilih memberikan waktu istirahat dan sang pelatih juga menegaskan kalau keputusannya itu bukan memberikan pemainnya jatah libur.

Berbicara kepada Goal, Real Madrid sekarang ini bukan berlibur. Ia juga menyebutkan belum mau memikirkan laga kontra City. Jadi untuk sementara waktu ini ingin keluar dari sepak bola dulu. Setelah itu masih ada waktu untuk bersiap. Ia menyebutkan timnya punya waktu 10 sampai 15 hari dan akan mempersiapkan diri sebaik mungkin, tetapi yak tidak sekarang.

Sehingga untuk saat ini adalah waktu untuk beristirahat dan mengumpulkan kekuatan. Zidane juga menyebutkan jika Real Madrid sudah tampil habis-habisan di pekan-pekan terakhir liga, sekarang ia merasa para pemain butuh istirahat sejenak. Itulah yang akan dilakukan.

Setelah sudah empat atau lima hari istirahat, para pemain akan kembali lagi dan memikirkan Liga Champions tanpa adanya rasa stres atau khawatir.

Real Madrid ketika menghadapi Leganes di laga terakhir memang tidak begitu tampil mengesankan namun Zinedine Zidane selaku pelatih tidak ingin memberikan kritikan yang berlebihan untuk pemainnya. Justru sebaliknya ia ingin agar para pemainnya bisa merasa bahagia karena sudah bermain baik sepanjang musim.

Ia menambahkan, jika melihat jalannya pertandingan, sebagai seorang pelatih tentu saja bisa marah karena tim tidak bermain di level yang seharusnya. Kemudian tim juga gagal menang tetapi tidak juga kalah. Pada akhirnya ia ingin lebih fokus pada apa yang telah dilakukan. Musim ini baginya spektakuler. Jadi harus senang dengan apa yang telah dikerjakan.

Real Madrid akan melawan Manchester City pada 8 Agustus mendatang dan pada leg pertama harus menyerah dengan skor akhir 2-1.

 

 

 

Sumber: Real Madrid Tidak Ingin Terburu-buru Hadapi City
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang