Sejak Sponsor Baru 3, Chelsea Kebobolan 3 Gol Atau Memasukkan 3 Gol

shape image

Sejak Sponsor Baru 3, Chelsea Kebobolan 3 Gol Atau Memasukkan 3 Gol

Gila Bola – Siapa sih yang mengusulkan operator telekomunikasi 3 menjadi sponsor baru Chelsea? Sejak lambang “3” terpampang di jersey Chelsea, mereka sudah dua kali kebobolan 3 gol, meski dua kali pula memasukkan 3 gol. Apakah sekedar kebetulan?

Sepertinya ada kutukan angka “3” dalam setiap pertandingan yang dilakoni Chelsea. Sejak mengenakan jersey dengan sponsor operator telekomunikasi itu, dua pertandingan The Blues di Liga Inggris berakhir dengan tiga gol kebobolan, lalu dua laga lainnya usai dengan tiga gol memasukkan.

Perjanjian sponsorship dengan operator telekomunikasi asal Inggris, 3, agaknya terjadi sejak awal Juli karena Chelsea pertama kali mengenakan jersey dengan lambang angka “3” berukuran besar itu pada pertandingan di kandang West ham United pada 2 Juli. Dan tahu skor akhirnya berapa West Ham vs Chelsea? 3-2!

Para pendukung The Blues tenang dulu. Dua kali setelah itu Chelsea menang dengan tiga gol menjebol gawang lawan. 3-0 lawan tim degradasi Watford pada 5 Juli dan 3-2 di kandang Crystal Palace pada 8 Juli. Tapi tadi malam coba lihat berapa skor kekalahan pasukan Lampard? Dengan wajah lesu dan kaki gontai berjalan keluar lapangan, serta lambang “3” besar di dada masing-masing pemain, Chelsea sekali lagi kalah 3-0 di kandang Sheffield United tadi malam.

Chelsea akan menghadapi dua laga sulit dari tiga pertandingan jelang akhir musim Liga Inggris ini. Mereka diperkirakan akan meraih tiga poin saat menjamu Norwich City selang tiga hari lagi, tapi setelah itu entah apa yang akan terjadi saat melawat ke kandang Liverpool pada pekan 37 pada 23 Juli dan menjamu Wolves di bawah asuhan Nuno Espirito Santo pada pekan terakhir Premier League. Mungkin skornya akan melibatkan angka 3 lagi pada masing-masing pertandingan itu? 3-0 lawan Norwich dan 3-3 di Anfield?

Joke soal hubungan angka dan skor kebobolan bukan sekali ini saja terjadi. Klub Bundesliga Mainz 05 pernah kalah 0-5 di tangan RB Leipzig pada laga Liga Jerman tanggal 24 Mei lalu. Tebaklah apa joke tentang mereka yang beredar di media sosial. Demikian juga nasib menjadi bulan-bulanan netizen yang diderita Schalke 04 saat dikalahkan Freiburg 4-0 pada pekan terakhir Liga Jerman, sebagaimana juga saat dibantai tetangganya Borussia Dortmund dengan skor sama 4-0 pada 16 Mei lalu.

Sumber: Sejak Sponsor Baru 3, Chelsea Kebobolan 3 Gol Atau Memasukkan 3 Gol
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/sejak-sponsor-baru-3-chelsea-kebobolan-3-gol-atau-memasukkan-3-gol/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang