Sergio Aguero Dikomporin Tinggalkan Man City

shape image

Sergio Aguero Dikomporin Tinggalkan Man City

Gila Bola – Sergio Aguero disarankan untuk meninggalkan Manchester City dan bermain di Liga Spanyol lagi. Hal ini disampaikan Diego Forlan.

Seperti diketahui, penyerang asal Argetina itu sebelumnya pernah menghabiskan kariernya lima musim di La Liga dengan memperkuat Atletico Madrid. Semasa membela klub yang bermarkas di Estadio Wanda Metropolitano ia sukses memenangkan trofi Liga Europa dan UEFA Super Cup.

Sergio Aguero juga tercatat telah memainkan 234 penampilan di semua kompetisi dan sudah membukukan 101 gol. 74 di antaranya ia ciptakan di kompetisi liga domestik. Berkat torehan manisnya itu, Manchester City memutuskan untuk memboyongnya pada 2011 dan hingga musim kesembilannya bersama The Citizens ia sukses menangi gelar Liga Inggris empat kali, Piala FA, Piala Liga dan FA Community Shield.

Kini, kontrak sang pemain tinggal menyisakan satu musim lagi di Manchester City dan musim ini juga ia harus menyelesaikan kompetisi lebih cepat dari rekan-rekannya karena mengalami cedera lutut yang cukup serius. Namun, pihak klub dilaporkan akan kembali memperpanjang masa kerjanya semusim, lantaran sejauh ini Aguero benar-benar menunjukkan ketajamannya sebagai mesin gol.

Jika benar, maka ia akan tetap bertahan di City hingga tahun 2022 mendatang. Sedangkan laporan lainnya menyebutkan Sergio Aguero akan pulang kampung ke negaranya dan bermain untuk Independiente lagi. Tetapi, Diego Forlan yang pernah bermain untuk Atletico itu menyarankan agar sang pemain kembali ke Spanyol. Di mana dengan kehadirannya diyakini La Liga menjadi menarik.

Berbicara kepada Goal International, Forlan mengatakan akan luar biasa melihat Aguero lagi di La Liga, ia tiba di Spanyol saat itu masih sangat muda tetapi memainkan sepak bola yang bagus. Sehingga akan menjadi spektakuler untuk kompetisi La Liga.

Sementara bersama Manchester City musim ini, Sergio Aguero telah memainkan 24 laga di liga. Kemudian ia juga sudah mengoleksi 16 gol dan memberikan 3 assist. Sedangkan dengan menepinya sang striker, ia berpeluang besar tidak akan bisa bermain di semi final Piala FA kontra Arsenal dan Liga Champions melawan Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar.

 

 

 

Sumber: Sergio Aguero Dikomporin Tinggalkan Man City
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/sergio-aguero-dikomporin-tinggalkan-man-city/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang