Sisa Laga Chelsea, Leicester, Man Utd, Siapa Lolos Ke Liga Champions?

shape image

Sisa Laga Chelsea, Leicester, Man Utd, Siapa Lolos Ke Liga Champions?

Gilabola.com – Siapa yang berpeluang paling besar lolos ke Liga Champions dengan dua tempat terakhir diperebutkan oleh Chelsea, Leicester City dan Manchester United?

Mendekati akhir musim Premier League 2019/2020, pertarungan untuk perburuan empat besar klasemen semakin panas. Usai Chelsea dan Leicester City secara beruntun kalah, Manchester United ikut-ikutan gagal menang saat harus puas bermain imbang 2-2 kontra Southampton, Selasa dinihari.

Kini The Blues masih menguasai peringkat ketiga (60 poin), hanya unggul satu angka dari Leicester (59) dan Manchester United (59) pada tiga laga tersisa. Lantas, siapa yang akhirnya akan tertawa di akhir musim? Mari menerka tiga jadwal tersisa mereka.

Chelsea

15/7 vs Norwich (kandang) – Laga besok dini hari WIB ini seharusnya menjadi kesempatan bagi The Blues untuk menjauh karena mereka tentu saja difavoritkan menang atas tim dasar klasemen yang sudah dipastikan degradasi musim ini. Prediksi = menang.

23/7 vs Liverpool (tandang) – Melawan tuan rumah Liverpool yang masih serius mencari kemenangan demi memecahkan rekor poin tertinggi liga, Chelsea tentu saja tidak difavoritkan. Apalagi rekor The Reds di Anfield mengerikan, selalu menang di kandang sejak Januari 2019 sebelum terhenti melawan Burnley pekan ini. Prediksi = kalah.

26/7 vs Wolves (kandang) – Laga hidup mati bagi The Bluestapi mereka harus bisa memanfaatkan duel Man United vs Leicester di laga lain. Wolves akan menyulitkan, tapi mereka kalah dari Arsenal di kandang dan dalam lawatan ke Sheffield United. Chelsea harus menang di sini. Prediksi = menang.

Leicester City

17/7 vs Sheffield (kandang) = Leicester punya jadwal tersulit dari dua rival lainnya dan itu dimulai dalam laga kandang melawan Sheffield United. Mereka akan menyulitkan, tapi The Foxes menang di pertemuan pertama dan mungkin sedikit favorit di sini karena bermain di kandang. Prediksi = menang.

19/7 vs Spurs (tandang) = Pasukan Jose Mourinho memenangi tiga laga kandang terakhir mereka dan akan sulit bagi Leicester menang di sini. Spurs juga hanya kalah sekali dalam enam laga terakhir. Prediksi = kalah.

26/7 vs United (kandang) = Laga hidup dan mati. Keduanya diprediksi akan bertempur mati-matian untuk mendapatkan hasil terbaik. United tak terkalahkan di 18 laga beruntun sejauh ini dan tampaknya sulit bagi The Foxes untuk menang. Imbang yang mungkin terjadi. Prediksi = imbang.

Manchester United

17/7 vs Crystal Palace (tandang) = Palace dalam performa sangat buruk dan kalah dalam lima laga beruntun. Meski bermain di kandang, mereka adalah underdog melawan United tiga hari mendatang. Prediksi = menang.

23/7 vs West Ham (kandang) = Meski hanya istirahat tiga hari usai bentrok melawan Chelsea, tapi laga kandang melawan The Hammers adalah misi wajib menang di laga kandang terakhir. Meski West Ham baru menang 4-0 atas Norwich, tapi United favorit besar di sini. Prediksi = menang.

26/7 vs Leicester (tandang) = United menang di pertemuan pertama dan jika mampu mempertahankan performa dan komposisi skuad saat ini serta menghindari blunder, Setan Merah adalah tim yang sulit dikalahkan. Prediksi = imbang.

Sumber: Sisa Laga Chelsea, Leicester, Man Utd, Siapa Lolos Ke Liga Champions?
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/sisa-laga-chelsea-leicester-man-utd-siapa-lolos-ke-liga-champions/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang