Thiago Alcantara Siap Tinggalkan Bayern Munchen

shape image

Thiago Alcantara Siap Tinggalkan Bayern Munchen

Gila Bola – Thiago Alcantara sudah bulat untuk tidak melanjutkan kariernya di Bayern Munchen dan Karl-Heinz Rummenigge memastikan ia menolak perpanjangan kontrak baru.

Pemain berposisikan gelandang itu bergabung dengan raksasa Liga Jerman dari Barcelona pada tahun 2013 dan sekarang kontraknya tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Mendekati masa kerjanya berakhir, Thiago Alcantara semakin santer dikaitkan dengan bakal hengkang dari Allianz Arena dan kabarnya Liverpool bakal menjadi tujuan berikutnya.

Bayern Munchen langsung bergerak cepat dan Direktur olahraga klub, Hasan Salihamidzics telah menyodorkan kontrak baru untuk pemain asal Spanyol itu. Namun sang pemain menolak tawaran perpanjangan dan ia lebih ingin mencari tantangan baru dengan klub lain.

Karl-Heinz Rummenigge selaku CEO Bayern Munchen membenarkan kalau eks pemain Barcelona itu tidak ingin bertahan di Allianz Arena lagi.

Berbicara kepada Sky Sports Germany, Rummenigge mengatakan sebenarnya, diskusi Direktur olahraga Hasan Hasan Salihamidzics dengan Thiago Alcantara sangat intensif. Dan melihat percakapan mereka, kesepakatan tampaknya akan tercapai. Tetapi, sang pemain memberi tahu Hasan jika ia ingin mencari tantangan baru lagi.

Pihak klub pun harus menerima keputusannya. Tim ini masih punya perjanjian kontrak selama satu tahun lagi. Jika ia melakukan kesepakatan dengan klub lain, mereka harus bersedia membayar transfer yang akan klub minta.

Rummenigge juga mengungkapkan dirinya sama sekali tidak marah, ia suka dengan penampilan Thiago Alcantara. Ia pikir dia adalah pemain sepak bola yang hebat, pemain bola yang baik dan dia juga punya karakter yang baik juga. Dan orang juga tidak boleh lupa, pada usia 29 tahun, dia berada di usia di mana, jika dia melakukan sesuatu yang baru, ia harus melakukannya sekarang karena jika sudah memasuki 30-an akan lebih sulit untuk melakukan transfer.

Thiago Alcantara musim ini, telah bermain dalam 24 pertandingan di liga dengan mengoleksi 3 gol. Di Liga Champions, ia tampil dalam 6 laga dan di ajang DFB Pokal sang pemain bermain dalam 5 laga. Ia juga sudah memenangkan 7 trofi Bundesliga dan 4 kali juarai DFB Pokal.

Sumber: Thiago Alcantara Siap Tinggalkan Bayern Munchen
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang