Tottenham Hotspur Lumat Arsenal, Alderweireld Senang

shape image

Tottenham Hotspur Lumat Arsenal, Alderweireld Senang

Gila Bola – Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Arsenal 2-1 sebagai kemenangan yang luar biasa. Hal ini disampaikan oleh Toby Alderweireld.

Spurs yang bertindak sebagai tuan rumah sukses menang di Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/7) malam. Pada pertandingan itu sendiri mereka tertinggal lebih dulu melalui gol Alexandre Lacazette. Tetapi tiga menit kemudian Song Heung Min mampu menyamakan kedudukan.

Sedangkan gol penentu kemenangan Tottenham Hotspur dicetak oleh Toby Alderweireld pada menit ke 81. Atas tiga poin yang diraih pada laga kandang, maka kini membuat tim besutan Jose Mourinho mempunyai peluang untuk bermain di Liga Europa musim depan dan saat ini mereka juga telas mengemas 52 poin.

Sementara kekalahan yang didapat oleh Arsenal jelas sangat menyakitkan. Pasalnya, membuat tren positif The Gunners terhenti dan sekarang mereka harus puas menempati urutan kesembilan klasemen sementara.

Setelah timnya berhasil mengamankan kemenangan, Alderweireld mengakui sangat senang dan ia juga menyebut timnya beruntung bisa menang saat Derby London Utara.

Berbicara kepada Sky Sports, pemain bola asal Belgia itu mengatakan kemenangan ini luar biasa untuk Tottenham Hotspur. Ia pikir timnya memang ingin sekali memenangkan laga ini, ia juga menyebutkan sangat sulit bermain tanpa penonton, yang mana menjadi suasana yang berbeda sekali. Tapi timnya sudah bermain baik. Di mana rekannya berjuang sepanjang laga.

Alderweireld juga mengungkapkan bahwa timnya punya sedikit keberuntungan untuk mendapatkan tiga poin pada laga ini. Hal ini karena timnya bisa mencetak gol, karena ketika melawan Bournemouth timnya banyak melewatkan keberuntungan, jadi dia berpikir kemenangan ini juga sedikit faktor keberuntungan untuk mendapatkan hasil akhir 2-1.

Ia juga menambahkan, gol yang dicetak sangat bagus. Sang bek juga menyebutkan selalu sakit jika menelan kekalahan, di mana orang tidak melihat seberapa keras timnya berjuang. Ia juga pastikan timnya pada laga ini berusaha untuk lebih baik dan sudah menunjukkan ada karakter dalam tim, seperti semangat juang.

Pertandingan selanjutnya Tottenham Hotspur akan menghadapi Newcastle United, Kamis (16/7) dini hari WIB.

 

 

 

Sumber: Tottenham Hotspur Lumat Arsenal, Alderweireld Senang
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned