Virgil-Alisson Rasa Lovren-Karius, Rapor Merah Pemain Liverpool kontra Arsenal!

shape image

Virgil-Alisson Rasa Lovren-Karius, Rapor Merah Pemain Liverpool kontra Arsenal!

Gilabola.com – Liverpool kembali menemui batu sandungan dalam upaya mereka mengejar rekor poin saat dipaksa bertekuk lutut di hadapan tuan rumah Arsenal dalam kekalahan 2-1 di Emirates Stadium, Kamis (16/7) WIB.

Padahal pasukan Jurgen Klopp sempat unggul dulu melalui gol Sadio Mane menyambut assist Andrew Robertson.

Sayang kesalahan beruntun dari Virgil van Dijk dan Alisson membuahkan gol balasan dari tuan rumah melalui Alexander Lacazette dan Reiss Nelson.

The Reds pun akhirnya dipaksa pulang dengan tangan hampa saat harapan mereka memecahkan rekor poin terbanyak dalam sejarah Premier League kini mulai terancam dengan hanya 3 laga tersisa musim ini.

Dan berikut rapor pemain Liverpool dalam kekalahan mereka dari Arsenal menurut Gilabola.

Alisson Becker – (4/10) – Tak mampu berbuat banyak untuk gol Lacazette, dan kesalahan umpannya membuatnya kembali kebobolan lewat gol Neilson. Sejak itu Alisson tak pernah lagi nyaman mengusai bola dan rentan melakukan kesalahan akurasi dalam mengirim bola jauh.

Andrew Robertson – (7/10) – Penampil terbaik di pertahanan Liverpool. Menyediakan assist bagi gol Mane dan sangat mengancam di sisi kiri lewat akselerasi dan umpan-umpannya.

Virgil Van Dijk – (5/10) – Ada rasa meremehkan pemain Arsenal yang membuatnya melakukan kesalahan umpan pada Fabinho yang berhasil direbut Lacazette untuk mencetak gol penyeimbang.

Joe Gomez – (6/10) – Mematung dari upaya Nelson mencetak gol kemenangan tanpa berusaha membuat gerak dan gesture mengganggu. Tampil lebih tenang dengan bola bahkan ketika timnya dalam keadaan tertinggal.

Trent Alexander-Arnold – (6/10) – Nyaris menyamakan kedudukan lewat sepakan spekulatif di akhir laga. Tapi di laga ini Trent memang kurang dalam akurasi umpan crossing yang selama ini menjadi kelebihan kualitasnya.

Alex Oxlade-Chamberlain – (5/10) – Tak pernah terlihat nyaman melawan mantan timnya. Digantikan di awal babak kedua.

Fabinho – (6/10) – Sebenarnya Fabinho tampil sangat baik saat lini tengah Liverpool tampil dominan, tapi sayang ia juga bersalah membiarkan Lacazette menyerobot bola Van Dijk yang diarahkan padanya.

Giorginio Wijnaldum – (6/10) – Kadang bisa tiba-tiba masuk ke pertahanan untuk menyambut bola crossing, namun dua upaynya tak ada yang tepat sasaran.

Mohamed Salah – (6/10) – Tampak sangat bekerja keras untuk mencetak gol, tapi rapatnya pertahanan Arsenal membuat Salah gagal berbuat banyak.

Roberto Firmino – (6/10) – Berperan atas gol pembuka timnya, tapi setelah itu pengaruhnya terus memudar dan tak memberikan ancaman berarti yang membuatnya ditarik di babak kedua.

Sadio Mane – (7/10) – Usai mencetak gol pembuka, Mane secara konsisten mengancam pertahanan Arsenal lewat trik dan pergerakannya yang lincah. Tak cukup beruntung untuk bisa mendapatkan gol keduanya.

Takumi Minamino – (5/10) – Membuat Klopp tampak kecewa berat usai melewatkan peluang terbuka di depan gawang ketika terjadi kemelut, terlalu lemah untuk bisa mempertahankan bola dan mengarahkannya ke gawang.

Naby Keita – (6/10) – Menambah sedikit kreativitas di lini tengah Liverpool, mungkin bisa menawarkan lebih banyak andai turun sebagai starter.

Xherdan Shaqiri – (5/10) – Tak cukup punya waktu untuk menciptakan keajaiban ketika lini belakang Arsenal terlanjur terlalu percaya diri dan menutup rapat setiap celah pertahanan.

Divock Origi – (5/10) – Cuma sempat melakukan sekali umpan, dan beberapa aksinya mudah dimentahkan pertahanan Arsenal.

Sumber: Virgil-Alisson Rasa Lovren-Karius, Rapor Merah Pemain Liverpool kontra Arsenal!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned