Willian Balas Dendam ke Chelsea, Mungkin Gabung Rival London

shape image

Willian Balas Dendam ke Chelsea, Mungkin Gabung Rival London

Gilabola.com – Chelsea telah menolak permintaan kontrak baru berdurasi tiga tahun dari Willian dan kini sang pemain Brasil mungkin akan bergabung ke rival London guna membalas dendam.

Football Insider melaporkan bahwa gelandang Brasil berusia 31 tahun tersebut akan mencari klub baru dengan status bebas transfer pada akhir musim ini. Beberapa klub telah dikaitkan dengan jasanya di masa lalu, seperti Barcelona, Juventus, Paris Saint-Germain ataupun Arsenal.

Akan tetapi kini peminat lain muncul untuk mengontrak mantan bintang Shakhtar Donetsk dan Anzhi Makhachkala tersebut. Dilaporkan bahwa mantan manajer Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkan Willian dengan status bebas transfer musim panas ini.

Manajer Portugal itu bahkan dilaporkan menjadi favorit untuk mendapatkan pemain yang ia besut selama karir manajerialnya di Stamford Bridge, meskipun Arsenal dilaporkan ingin memenangi perburuan dan siap membayar Willian dengan gaji luar biasa besar, 4,5 miliar rupiah per minggu.

Dan Willian mengakui pembicaraan mengenai kesepakatan Chelsea baru telah berakhir karena klub menolak untuk memberikan kontrak baru berdurasi tiga tahun untuknya. Dia mengatakan kepada Expediente Futebol, “Saya pikir akan sangat sulit bagi saya untuk memperbarui kontrak saya karena Chelsea menawarkan saya kontrak baru hanya berdurasi dua tahun saja.”

“Saya meminta tiga tahun dan pembicaraan kontrak baru itu akhirnya berakhir di sana. Kami tidak bicara lagi. Kami tidak bernegosiasi lagi.”

Sebelumnya manajer Frank Lampard pun mengakui bahwa dirinya ingin penyerang veteran yang akan berusia 32 tahun bulan depan itu bisa bertahan untuk musim depan.

Willian telah mencetak empat gol dan dua assist dalam lima pertandingan Chelsea sejak Premier League dimulai kembali bulan Juni.

Sumber: Willian Balas Dendam ke Chelsea, Mungkin Gabung Rival London
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned