Sunday, 19 July 2020

Zidane Beberkan Alasan Tak Mainkan Bale Kontra Leganes

Gila Bola – Zinedine Zidane menyatakan tidak bermainnya seorang Gareth Bale saat bermain imbang 2-2 melawan Leganes karena alasan teknis.

Seperti diketahui, mantan pemain Tottenham Hotspur itu hanya sebagai penghangat bangku cadangan saja. Tidak diberikan kesempatan bermain oleh sang pelatih lantas membuatnya kerap menunjukkan sikap yang tidak profesional dan terbaru dia bermain teropong-teropongan.

Dengan sikapnya tersebut, Dimitar Berbatov pun merasa sangat kesal dengan apa yang sudah ia lakukan di saat rekan-rekannya berjuang untuk mengamankan trofi La Liga. Bahkan, eks pemain Manchester United itu menyarankan agar Real Madrid segera mencarikan solusi buat karier Gareth Bale.

Usai timnya bermain di laga terakhir Liga Spanyol kontra Leganes, Senin (20/7) dini hari WIB, Zidane menilai tidak mencantumkan Bale karena alasan teknis dan ia juga memberikan alasan mengapa tiak menyertakan James Rodriguez.

Berbicara kepada AS, sang pelatih mengatakan pasti banyak yang sudah tahu apa yang terjadi dengan James. Sedangkan untuk yang lainnya adalah keputusan teknis.

Sementara itu, dalam pertandingan tersebut Zinedine Zidane memberikan kesempatan untuk Luka Jovic bermain melawan Leganes. Dalam laga yang berlangsung di Estadio Municipal de Butarque memang ia tak bermain penuh di mana hanya masuk sebagai pemain pengganti. Tapi ia percaya kedepannya eks Eintracht Frankfurt bisa memberikan kontribusinya musim depan.

Ia menambahkan, seperti biasa ketika membicarakan soal Luka ia pun akan bilang dia masih muda. Baginya dia adalah pemain bola yang berbakat. Tapi, ini adalah musim yang sulit untuknya karena beberapa kali harus cedera.

Sang juru taktik juga bilang tentu saja ada banyak hal yang telah terjadi padanya tetapi ia tetap percaya dengan Luka Jovic. Jadi lihat saja untuk musim depan.

Bersama Real Madrid musim ini, Gareth Bale hanya memainkan 16 pertandingan pada kompetisi domestik di bawah arahan Zinedine Zidane dengan mencetak 2 gol dan memberikan 2 assist. Sedangkan di Liga Champions, ia hanya mendapatkan jatah bermain 3 kali tanpa mencetak gol. Menarik untuk di tunggu apakah musim depan ia akan dipertahankan atau sebaliknya akan dilepas.

 

Sumber: Zidane Beberkan Alasan Tak Mainkan Bale Kontra Leganes
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola