Sunday, 5 July 2020

Zidane Puji Pemain Ini di Laga Athletic Bilbao

Gila Bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut Eder Militao bermain sangat bagus saat melawan Athletic Bilbao, Minggu (5/7) malam WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di San Mames Barria, Real Madrid berhasil meraih kemenangan 1-0 dan satu-satunya gol yang tercipta dicetak oleh Sergio Ramos dari titik putih.

Dalam laga lanjutan Liga Spanyol itu Zidane tampak membuat perubahan di lini belakang. Di mana biasanya Ramos diduetkan dengan Raphael Varane kini mempercayakan Eder Militao sebagai starter.

Sekedar informasi, Militao sendiri musim ini jarang mendapatkan kesempatan tampil. Ia hanya bermain sebanyak 12 laga sebelumnya di liga. Tapi menariknya si pemain berhasil tampil mengesankan dan usai pertandingan sang pelatih mengaku sangat bahagia melihatnya sudah bermain dengan baik di jantung pertahanan El Real.

Berbicara kepada awak media, Zinedine Zidane mengatakan Militao memainkan permainan yang hebat. Memang benar bahwa dia tidak bermain banyak pada musim ini, tetapi ia senang secara keseluruhan dengannya pada laga tersebut. Ia mengungkapkan semua pemain terlihat bersemangat ketika saatnya diberikan kesempatan untuk bermain.

Sementara itu, hasil kemenangan didapat kontra Bilbao dan penalti yang diberikan itu ternyata membuat Real Madrid mendapatkan tudingan miring. Di mana mereka sudah dibantu wasit. Karena di laga sebelumnya mereka meraih hasil positif masing-masing melawan Real Sociedad dan Getafe disebabkan hadiah penalti yang diberikan oleh sang pengadil lapangan.

Ia menambahkan, dirinya sangat lelah Real Madrid mendapatkan kemenangan karena wasit. Ini tidak akan berubah tetapi para pemain layak mendapatkan hormat. Tidak ada yang akan mengalihkan pikiran timnya dari tujuan yang mereka inginkan.

Meski kini berada di puncak klasemen, tetapi Zidane kembali merendah. Di mana ia merasa klubnya belum sepenuhnya menjadi juara.

Ia mengatakan sampai secara matematis dimenangkan, tidak boleh dapat bersantai atau memikirkan gelarnya. Tapi baginya kemenangan yang didapat pada pertandingan tandang sangat penting untuk timnya.

Setelah melawan Athletico Bilbao, pertandingan berikutnya  anak asuh Zinedine Zidane akan menghadapi Deportivo Alaves di laga kandang. Menarik untuk di tunggu apakah mereka bisa meraih kemenangan atau tren positif bakal berhenti.

 

 

Sumber: Zidane Puji Pemain Ini di Laga Athletic Bilbao
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/zidane-puji-pemain-ini-di-laga-athletic-bilbao/